Masih Proses...

Tuesday

2 DESEMBER , BBM BERSUBSIDI TIDAK DI JUAL 2012.

2 DESEMBER , BBM BERSUBSIDI TIDAK DI JUAL 2012. Gerakan Nasional Hari Tanpa Bensin Bersubsidi akan dilaksanakan pada 2 Desember 2012 di wilayah Jawa-Bali dan lima kota besar di luar Pulau Jawa. Hal itu dilaksanakan untuk menjaga kuota BBM bersubsidi.Demikian disampaikan Wakil Presiden Komunikasi Korporat PT Pertamina Ali Mundakir, Minggu (25/11/2012) di Jakarta. Lihat PENDIDIKAN INDONESIA MENEMPATI PERINGKAT TERBAWAH 2012.


"Kami siap mendukung Gerakan Nasional Hari Tanpa Bensin Bersubsidi yang diprakarsai oleh Badan Pengatur Hilir Migas," kata Ali Mundakir.

"Hal ini sebagai satu langkah inisiatif lain untuk mengamankan kuota BBM bersubsidi hingga akhir tahun," tambahnya.
Gerakan itu akan dilaksanakan di Jawa-Bali dan lima kota besar lain di luar Jawa, yaitu Medan, Batam, Palembang, Balikpapan, dan Makassar pada 2 Desember 2012 dari pukul 06.00-18.00.
Selama program itu berlangsung, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) tetap beroperasi, tetapi hanya untuk melayani pembelian bensin non-subsidi.
"Kami yakin antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan ini akan setinggi antusiasme ketika program Earth Hour berlangsung," kata Ali Mundakir.
Pihaknya memperkirakan, gerakan itu akan dapat menghemat sekitar 120 kiloliter bensin bersubsidi senilai Rp 600 miliar.

2 DESEMBER , BBM BERSUBSIDI TIDAK DI JUAL 2012. BBM Subsidi Akan Di Stop Tanggal 2 Desember, BBM Subsidi Di Jatah 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment