Masih Proses...

Friday

UPDATE : PLUMPANG-TANJUNG PRIOK MACET TOTAL AKIBAT TRUK TERGULING.

Info Lalu Lintas Update 2012UPDATE: PLUMPANG-TANJUNG PRIOK MACET TOTAL AKIBAT TRUK TERGULING. Kemacetan panjang melanda lalu lintas di kawasan Plumpang yang menuju Tanjung Priok, Jumat, 23 November 2012. Kepadatan ini terjadi karena ada truk tangki bermuatan solar yang terguling di turunan Plumpang, Jakarta Utara. Lihat SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA PIALA AFF 2012.



Selain karena badan truk yang menutup dua ruas di jalan tersebut, kemacetan juga terjadi akibat muatan solar yang mencapai 1.600 liter tumpah dan berceceran di jalan.

Tidak hanya kendaraan pribadi, akibat kejadian ini, bus Transjakarta yang berjalan dari arah Plumpang juga ikut terjebak kemacetan. Mulai dari halte Plumpang hingga kawasan depan ITC Cempaka Mas, menghabiskan waktu hingga 3 jam. Lalu lintas dari arah Kelapa Gading ke arah Sunter juga macet total.

"Lalu lintas Cempaka Putih, Sunter, Priok memang macet. Petugas masih melakukan penanganan. Solar yang tumpah sangat menyulitkan, karena kendaraan harus berjalan pelan," kata Brigadir David, petugas jaga Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Bagi Anda yang sudah terjebak di kemacetan di kawasan itu diminta untuk bersabar. Penangan masih terus dilakukan dengan mendatangkan dereka besar untuk menarik kendaraan yang terguling. Sementara pengguna jalan lain diminta untuk menghindari kawasan itu.

UPDATE: PLUMPANG-TANJUNG PRIOK MACET TOTAL AKIBAT TRUK TERGULING. Penyebab Tergulingnya Truk Liquid Di Plumpang-Tanjung Priok, Info Update Lalu Lintas Terbaru 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment