Masih Proses...

Friday

HASIL INTER MILAN VS PARTIZAN BELGRADE 3-1 LIGA EUROPA

VIDEO INTER MILAN VS PARTIZAN 3-1 LIGA EUROPA (YOUTUBE) HASIL SKOR INTER MILAN VS PARTIZAN BELGRADE 3-1 LIGA EUROPA. Inter Milan merebut satu tiket lolos ke babak 32 besar Liga Europa usai mengalahkan Partizan Belgrade dengan skor 3-1 di Matchday IV Grup H.

Dalam laga yang digelar di Stadion FK Partizan, Jumat (9/11) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Inter akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 51 ketika usaha Guarin di sayap kanan melepaskan umpan dengan sukses diteruskan Palacio dengan dada dan bola melesak mulus ke jala Partizan. Tim tamu unggul 1-0.

Di menit 75 Palacio memaksa Petrovic memungut bola untuk kedua kali dari dalam gawangnya, setelah umpan terobosan Guarin mampu digapainya dan Palacio menuntaskan dengan sepakan ke arah tiang jauh, Inter memimpin 2-0.

Setelah membuat dua assist, Guarin akhirnya mencatatkan namanya di papan skor pada menit 87 ketika umpan Cassano mampu diterimanya sebelum melepaskan tembakan melewati hadangan Petrovic.

Partizan mencetak gol hiburan di menit 90 lewat Tomic memaksimalkan crossing Milijkovic dari sayap kanan yang dituntaskan lewat sepakan voli dan Handanovic hanya terpaku.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini adalah yang ke-10 secara beruntun di laga away seluruh kompetisi dan merupakan rekor klub.

Dengan raihan tiga poin ini Nerazzurri berada di puncak klasemen dengan 10 poin dari empat laga, sama dengan miliki Rubin Kazan tapi unggul selisih gol. Dengan begini Inter dan Rubin sama-sama lolos karena dua tim lainnya di grup ini baru mengumpulkan satu poin.

Susunan Pemain

Partizan Belgrade: Petrovic; Miljkovic, Ostojic, Ivanov, Lazevski; Medo (Scepovic 55′), Smiljanic; Tomic, S Ilic (Jojic 30), L Markovic; S Scepovic (Mitrovic 69′)

Inter: Handanovic; Jonathan, Silvestre, Juan Jesus, Nagatomo (Palacio 45′); Zanetti, Mudingayi (Gargano 13), Cambiasso, Guarin, Alvaro Pereira; Livaja (Cassano 76′)

Video youtube Inter vs Partizan 3-1 gol Liga Europa 2012/2013.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment