Masih Proses...

Thursday

HASIL BAYERN MUNICH VS LILLE 6-1 LIGA CHAMPIONS

YOUTUBE BAYERN MUNCHEN VS LILLE 6-1 (VIDEO GOL) HASIL BAYERN MUNICH VS LILLE 6-1 LIGA CHAMPIONS. Bayern Munich memetik kemenangan meyakinkan saat menggilas Lille 6-1. Juga menunjukkan penampilan gemilang dalam laga tersebut adalah Claudio Pizarro, yang membuat tiga gol dalam selang 15 menit.

Menjamu Lille di matchday IV Liga Champions, Bayern sudah unggul 5-0 saat babak pertama tuntas. Dari lima gol tersebut, tiga di antaranya dibuat atas nama Pizarro, sementara dua lainnya dilesakkan Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben.

Terkait hat-trick Pizarro, striker asal Peru itu mencetak seluruh golnya itu hanya dalam selang 15 menit saja. Gol pertama dilesakkan pada menit 18, di susul dengan yang kedua pada menit 28 dan yang ketiga di menit 33.

"Sudah lama sejak saya terakhir mencetak tiga gol dalam satu babak. Saya sangat senang bisa bikin gol lagi," sahut Pizarro sambil tersenyum.

"Kami bermain sangat baik sedari awal dan gol cepat yang kami buat punya peran penting. Setelah itu gol-gol terus berdatangan. Sangat menyenangkan bermain di sana malam ini. Saya harap bisa terus berlanjut seperti itu," lanjut dia dalam wawancaranya usai pertandingan.

Tiga gol dalam selang 15 menit menjadikan Pizarro sebagai pesepakbola dengan hat-trick tercepat ketiga sepanjang sejarah Liga Champions. Demikian dikutip dari FourFourTwo.

Hat-trick tercepat di Liga Champion saat ini masih dipegang oleh Bafetimbi Gomis. Di musim 2011-2012 bersama Olympique Lyon, Gomis mencetak tiga gol dalam selang tujuh menit ke gawang Dinamo Zagreb.

Sementara hat-trick tercepat kedua menjadi milik Mike Newell. Saat memperkuat Blackburn Rovers di musim 1995/1996 dia menjebol gawang Roseborg BK tiga kali dalam waktu sembilan menit. Video youtube Bayern Munchen vs Lille 6-1 all goals.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment