Masih Proses...

Monday

DAFTAR APLIKASI OFFICE TERLARIS BARU DI ANROID 2012.

http://assets.kompas.com/data/photo/2012/03/05/1826074620X310.jpg?1353902209218DAFTAR APLIKASI OFFICE TERLARIS BARU DI ANROID 2012. Saat ini, cukup banyak masyarakat yang telah menggunakan ponsel pintar maupun tablet untuk menjalani aktivitas kesehariannya karena fitur-fiturnya yang banyak dan ringan untuk dibawa ke manapun. Lihat DAFTAR UMK 2013 JATIM JAWA TIMUR 38 KABUPATEN/KOTA.



Pengguna smartphone atau tablet, terutama mereka yang sudah bekerja, pastinya membutuhkan aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat maupun mengubah dokumen berformat docx, xlsx, maupun pptx, yang dikirim oleh rekan bisnis maupun rekan kerja.

Nah bagi pengguna gadget yang berbasis Android, di Google Play banyak terdapat aplikasi “office” yang telah diunggah oleh beberapa perusahaan perangkat lunak. Akan tetapi, mungkin beberapa orang ragu untuk mengunduh aplikasi tersebut karena saat ini banyak terdengar kabar bahwa harus berhati-hati dalam menentukan aplikasi agar gadgetnya aman dari malware.

Lima aplikasi “office” yang sangat populer dan cukup baik digunakan di sistem operasi Android saat ini adalah sebagai berikut.

1. Kingsoft Office
Sebagian pengguna Windows pasti sudah mengenal Kingsoft Office sebagai alternatif dari Microsoft Office untuk melihat, mengubah, maupun mengatur dokumen. Kini aplikasi tersebut telah hadir di sistem operasi Android dengan gratis.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Kingsoft Office dibandingkan aplikasi “office” gratis lainnya terbilang lengkap dengan diberikan akses untuk pengguna pada fasilitas untuk membuka beragam file “office” yang berformat doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt, pptx, dan pdf.

Selain itu kelebihannya adalah menyediakan fasilitas untuk pengaturan file yang bisa membantu penggunanya menata dokumen yang dimiliki. Aplikasi ini pun telah terintegrasi dengan Google Drive, Dropbox dan beberapa cloud storage lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

2. Office Suite Professional 6

Tentunya dari nama aplikasi “office” yang satu ini sudah terdengar bahwa aplikasi ini ditujukan untuk pebisnis mobile profesional dengan kelengkapan menu yang tinggi.

Aplikasi ini lebih lengkap dalam dukungan format dokumennya dengan semua format yang dimiliki Kingsoft Office ditambah dengan format-format khusus yang tidak dimiliki aplikasi “office” lain di Android, seperti XLSM, PPTM, PPSM, dan DOCM.

Fitur yang menarik lainnya adalah tersedianya menu pencetakan dokumen menggunakan Google Cloud Print dimana pengguna dapat mencetak dokumen langsung dari aplikasi ini tanpa harus menyambungkan gadget Android-nya melalui WiFi, USB, NFC, maupun Bluetooth.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

3. Olive Office Premium

Aplikasi “office” ini walaupun menggunakan kata premium akan tetapi diberikan secara gratis di Google Play. Untuk fitur yang diberikan pada aplikasi ini cukup lengkap hampir setara dengan Kingsoft Office.

Aplikasi ini juga dapat membaca format PDF, MHT, MIME, dan HTML. Olive Office Premium mendukung 6 bahasa, yaitu Inggris, Perancis, Korea, China, Jepang, dan Jerman.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

4. Quick Office Pro

Seperti aplikasi Office Suite Professional 6 yang berbayar, aplikasi Quickoffice Pro memiliki fitur yang cukup lengkap dibandingkan versi aplikasi ini yang gratis. Aplikasi ini juga dapat membuka, mengubah, dan menyimpan dokumen ke cloud storage.

Untuk pengolahan kata, aplikasi ini dapat memeriksa ejaan dokumen berbahasa Inggris, formula yang cukup lengkap pada aplikasi pengolah data, dan dapat menambahkan catatan maupun mark-up pada file PDF.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

5. Smart Office 2

Aplikasi “office” yang satu ini memiliki antarmuka yang cukup menarik dengan tampilan The Dashboard Smart Office 2 yang memudahkan pengguna dalam mengakses fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.

Apliksi ini cukup berbeda dibandingkan dengan yang lainnya karen menyediakan berbagai template menarik untuk membuat dokumen yang baik dan mudah di ponsel pintar maupun tablet.

Selain itu juga terdapat Picsel’s Visual Explorer di aplikasi ini yang berfungsi sebagai file manager yang memudahkan pengguna dalam melihat dokumen-dokumen yang mereka miliki.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di Google Play dari tautan berikut ini.

Dengan adanya aplikasi-aplikasi “office” ini, tentunya pengguna ponsel pintar sekarang dapat dengan mudah melihat, mengedit, maupun menyimpan dokumen pada gadget Android mereka.

Selain itu aplikasi-aplikasi ini bebas dari virus dan telah dipercaya oleh banyak orang sehingga pengguna tidak perlu cemas. Semoga aplikasi-aplikasi dapat membantu aktivitas keseharian pembaca.

DAFTAR APLIKASI OFFICE TERLARIS BARU DI ANROID 2012. Keunggulan Dari Aplikasi Office Terbaru Android 2012, Cara Mengunduh Aplikasi Office Terbaru Android, Harga Android Terbaru 2012.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment