Masih Proses...

Tuesday

JELANG FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA VS MUNICH Prediksi Strategi Agresif dan Defensif

RAMALAN SKOR AKHIR CHELSEA VS BAYERN MUNICH JELANG FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA VS MUNICH Prediksi Strategi Agresif dan Defensif. Tim sepakbola terbaik Eropa yang akan Juara - Striker legendaris Belanda Marco van Basten percaya Chelsea bisa mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions, 19 Mei mendatang. Tapi, ini hanya bisa terjadi jika The Blues menerapkan permainan agresif sejak peluit dibunyikan. Lihat PREDIKSI CHELSEA VS BAYERN MUNCHEN FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 Laga Chelsea vs Munich dan INFO LOWONGAN CPNS TERBARU 2012 Lowongan Kerja Reguler dan Honorer Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Frank Lampard dan kawan-kawan akan menghadapi Bayern di final Liga Champions di Allianz Arena. Chelsea bisa disebut underdog di laga ini mengingat Bayern akan tampil di kandangnya sendiri.

Menurut Van Basten, Chelsea bisa membalikkan prediksi jika mereka mau bermain terbuka dan tidak hanya mengandalkan serangan balik. Menurutnya, kubu Stamford Bridge saat ini memiliki pemain-pemain yang mampu membuat perbedaan.

"Chelsea bisa menang melawan semua tim di final, dan meninggalkan memori hebat dan abadi jika mereka bermain dengan sepakbola menyerang. Saya sangat berharap mereka melakukan itu. Chelsea berada di grup elit yang terdiri dari tiga atau empat klub terkaya di dunia dengan pemilik seperti Roman Abramovich di belakang mereka," kata Van Basten seperti dilansir Mirror Football.

"Bila Anda memiliki begitu banyak kekuatan uang, dan Anda telah membeli pemain berkualitas selama bertahun-tahun, Anda harus menampilkan kualitas bagus di lapangan. Untuk momen tertentu, saya bisa mengerti bahwa mereka perlu bermain dengan cara yang berbeda seperti saat melawan Barcelona di semifinal."

"Tapi, pada kedua leg di Stamford Bridge dan di Nou Camp, mereka tidak pernah menunjukkan niat atau keinginan untuk menciptakan peluang. Chelsea adalah klub besar saat ini. Mereka telah bekerja keras ke puncak sepakbola dunia. Bila Anda memiliki status seperti itu, Anda tidak ingin bermain dengan satu penyerang yang kesepian di depan, Didier Drogba. Dia membutuhkan dukungan," ucap Van Basten.

Ini adalah final kedua Chelsea dalam empat tahun terakhir. Pada 2008 lalu, Petr Cech dan kawan-kawan juga lolos ke final. Namun, mereka pulang dengan tangan hampa karena ditumbangkan Manchester United.

JELANG FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA VS MUNICH
, Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, Jadwa; Final Liga Champions 2012, Siaran Langsung Champion, Strategi Agresif dan Defensif


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment