Masih Proses...

Tuesday

SEGA PERKENALKAN GAME TERBARU BRTENAGA URINE UNTUK DI KAMAR MANDI | Game Sega Itu Bernama Toylet Bertenaga Urine


Sega Kelurkan Game Toylet Bertenaga UrineSEGA PERKENALKAN GAME TERBARU BRTENAGA URINE UNTUK DI KAMAR MANDI | Game Sega Itu Bernama Toylet Bertenaga Urine. Sebuah sistem permainan video game baru dari Sega berinovasi pada pengalaman gaming di kamar mandi. Bernama Toylet, sistem permainan yang terpasang pada urinoir itu ditenagai menggunakan urin. Daripada menggunakan kontroler tradisional, sistem game memiliki sensor yang mengukur volume dan tekanan yang terlibat dalam aliran urin Anda. VIDEO TRAILER IRON MAN 3 (YOUTUBE) FILM HOLLYWOOD TERBARU Iron Man 3 dan [VIDEO] STANDAR GAJI BURUH RP 3,5 JUTA PER BULAN Demo 1 Mei 2012 Tolak Kado SBYAliran urin tersebutlah yang digunakan mengontrol permainan. Diwartakan Mashable, Selasa (1/5/2012), permainan tersebut berlangsung kurang dari satu menit dan ditampilkan pada layar setinggi mata. Permainan ini tidak khusus ditujukan pada anak-anak.

Di dalamnya terdiri dari beberapa hal, seperti mengisi kaleng kopi atau animasi meniupkan angin ke rok seorang reporter. Sistem hanya dapat digunakan pada urinal. Peralatan untuk mengimplementasikannya berkisar pada harga 140 ribu yen (USD1.750), dengan permainan individu seharga 10 ribu yen (USD125). Biaya untuk sistem game tersebut belum termasuk dengan harga urinoir.

 Sega awalnya menguji sistem game itu di Tokyo musim dingin lalu. Mereka memperoleh respon positif, sehingga memutuskan untuk menggelar sistem game tersebut di seluruh negeri. Menurut Sega, orang yang menggunakan Toylet cenderung lebih rapi saat buang air.

SEGA PERKENALKAN GAME TERBARU BRTENAGA URINE UNTUK DI KAMAR MANDI | Game Sega Itu Bernama Toylet Bertenaga Urine, Gawat, Ayam Berubah Jadi Kanibal, Pembantai Belajar Menembak dari Video Game, Cara Bermain Game Toylet Sega 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment