Masih Proses...

Tuesday

VIDEO KOBOI PALMERAH OKNUM TNI AD AVANZA HITAM (YOUTUBE) Aksi Koboi TNI AD Bawa Pistol Pukuli Pengendara Motor

YOUTUBE KOBOI PALMERAH TNI AD AKSI KEKERASAN PENGEDARA MOTOR 01/05/12 VIDEO KOBOI PALMERAH OKNUM TNI AD AVANZA HITAM (YOUTUBE) Aksi Koboi TNI AD Bawa Pistol Pukuli Pengendara Motor. Video youtube "Koboy Palmerah" beredar dan menjadi perbincangan di dunia maya. Dalam video terlihat pengendara mobil Avanza hitam pekat dengan plat nomor dinas TNI AD mengintimidasi pengendara motor yang menyerempetnya. Lihat [VIDEO] STANDAR GAJI BURUH RP 3,5 JUTA PER BULAN Demo 1 Mei 2012 Tolak Kado SBY dan NIKON D600 DSLR KAMERA NIKON TERBARU Harga-Spesifikasi Nikon D600 Kamera DSLR Murah.

Video Koboi Palmerah TNI AD berdurasi 2 menit itu diunggap pada 30 April 2012 kemarin. Dalam video itu terlihat kemacetan di ruas jalan yang sempit. Mobil dinas dengan plat nomor 1394-00 dengan logo berbintang itu terlihat jelas disorot kamera. Logo bintang dalam plat nomor dinas TNI menunjukkan mobil dinas itu milik TNI AD. Logo bintang itu bukan menunjukkan pangkat.

Dari mobil dinas TNI itu keluar dua orang. Satu berpakaian safari hitam, satu lainnya memakai baju putih-krem. Orang yang berpakaian putih itulah yang mengintimidasi pengendara motor berkaos biru.

Pengendara motor skuter itu terlihat berada di belakang mobil dinas TNI AD. Pengendara motor yang masih mengenakan helm itu tampak terlibat keributan satu lawan satu dengan pengendara Avanza berkaos putih.

Rupanya, pengendara mobil dinas TNI berkaos putih itu keluar dari mobil sambil menenteng pistol di tangan kirinya dan benda lain di tangan kanan. Keributan terjadi. Pengendara motor tampak dipukuli beberapa kali oleh si pengendara mobil dinas TNI AD.

Terlihat jelas beberapa kali pukulan mendarat di pengendara skuter itu. Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat Kolonel Brigjen Pandji Suko Hari Yudho mengatakan, pihaknya masih mengkonfirmasi isi video itu.

Pandji tidak membantah dan membenarkan plat nomor dinas 1394-00 yang berada dalam video "Koboy Palmerah" itu. "Ini masih ditangani dulu. Kami masih mengumpulkan keterangan. Saya masih menyelesaikan ini dulu," kata Pandji

Lihat pengendara mobil avanza hitam diserempet video aksi koboi TNI AD pukul pengendara motor youtube 30/04/12. Oknum TNI AD berkaos putih ini mungkin tidak mewakili instansi namun menunjukkan aksi kekerasan terhadap rakyat sipil karena bersenjata.



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment