Masih Proses...

Tuesday

[VIDEO] DERBY MAN.CITY KALAHKAN MAN.UNITED 1-0 TERBARU 2012 | Vincent Kompany Bawa City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Profil Vincent Kompany 2012
[VIDEO] DERBY MAN.CITY KALAHKAN MAN.UNITED 1-0 TERBARU 2012 | Vincent Kompany Bawa City Puncaki Klasemen Liga Inggris. Selesai sudah derby paling panas musim ini di Premier League. Manchester City sukses meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Senin 30 April 2012 atau Selasa dini hari WIB. Lihat CLIVE PALMER PEBISNIS AUSTRALIA AKAN BANGUN TITANIC II 2012 | Kapal Itu Akam Semewah Titanic I Dan Tentunya Dengan Teknologi Abad 21. dan SPESIFIKASI-HARGA TVS APACHE RTR TERBARU 2012 | Harga Murah Mulai Rp11,7 Juta Hingga Rp14,4 Juta.

ManCity bermain ngotot sejak awal laga dan terus mengurung pertahanan MU. David Silva, Carlos Tevez, Samir Nasri, ditambah Sergio 'Kun' Aguero sukses mengacak-acak lini belakang tim tamu. Namun, gol malah tercipta lewat bola mati. Gol semata wayang 'The Citizens' diciptakan oleh Vincent Kompany pada detik-detik terakhir babak pertama.

Menyambut sepak pojok David Silva, bek asal Belgia itu menanduk bola dengan sempurna yang tidak bisa dihalau David De Gea. Tiga poin ini sangat penting bagi misi ManCity merebut juara Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam 44 tahun terakhir. Dengan suntikan angka tersebut, pasukan Roberto Mancini berhasil kembali menduduki puncak klasemen. Meski MU dan ManCity masih mengumpulkan nilai sama, 83 poin, Manchester Biru masih lebih unggul dalam selisih gol. Sukses mengkudeta MU dari tampuk pimpinan bukan berarti ManCity akan mudah meraih gelar. Mereka masih harus menghadapi dua laga sisa yang sulit jika dibanding lawan Wayne Rooney cs. Saat MU hanya menghadapi Swansea dan Sunderland, ManCity harus memenangi laga melawan dua klub yang masih memiliki target. Newcastle ingin merebut satu tempat di Liga Champions, dan Queens Park Rangers yang ingin lolos dari jeratan zona degradasi.

[VIDEO] DERBY MAN.CITY KALAHKAN MAN.UNITED 1-0 TERBARU 2012 | Vincent Kompany Bawa City Puncaki Klasemen Liga Inggris, Klasemen Terbaru Liga Inggris 2012, Profil Vincent Kompany 2012


 


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment