Masih Proses...

Wednesday

DIDIER DROGBA PINDAH KE BARCELONA 2012 | Barca Beli Drogba Perkuat Striker

FOTO DROGBA DIREKRUT BARCELONA LIGA SPANYOL
DIDIER DROGBA PINDAH KE BARCELONA 2012 | Barca Beli Drogba Perkuat Striker. Liga SPanyol - Didier Drogba tengah meretas jalan ke Barcelona. Berita itu sekarang tengah gencar di seantero Spanyol. Lihat PROFIL ROY HODGSON MANAGER TIMNAS INGGRIS TERBARU 2012 | Karir Yang Fantastis Memikat FA Kontrak Roy Hodgson dan JELANG FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 CHELSEA VS MUNICH Prediksi Strategi Final Terbaik.

Kontrak Drogba akan berakhir musim ini. Praktis, gosip ke mana striker Pantai Gading itu akan berlabuh makin menyeruak. Kalau musim lalu AC Milan, kini Barcelona dikabarkan The Mirror berambisi mendaratkan Drogba. Media Inggris itu bersumber dari pers Spanyol.

Sebenarnya, Drogba masih ingin bermain di Stamfrord Bridge untuk masa dua musim ke depan. Namun, ia gagal bersepakat dengan manajemen Chelsea yang hanya menawarkan perpanjangan setahun.

Kabar itu memicu rumor kepindahan tak terduga. Barcelona pernah punya sejarah itu ketika meminang Henrik Larsson dulu. Eks pemain timnas Swedia menjalani dua musim yang sukses bersama raksasa Katalan, termasuk mengubah peruntungan Barca ketika mengandaskan Arsenal di final Liga Champions 2006. Larsson jadi arsitek dua gol Barca yang dikreasi Samuel Eto’o dan Juliano Belletti.

Hal itu yang coba digulirkan Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga ”El Azulgrana”. Drogba punya sejarah fantastis ketika melawan Barcelona. Ia menceploskan tiga gol dalam enam kali perjumpaannya dengan ”Los Cules”.

Zubi berencana menyodorkan kontrak setahun kepada Drogba, dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi, demikian dilansir koran-koran Spanyol.

Yang pasti, bukan cuma Barca yang berminat, sejumlah kontrak kecil berbau pelesir membanjiri meja Drogba. Mulai dari klub Qatar, Rusia, Amerika Serikat, hingga godaan Nicolas Anelka yang kini berlaga bersama klub China, Shanghai Shenhua.

DIDIER DROGBA PINDAH KE BARCELONA 2012, Nilai Transfer Drogba Ke Barcelona, Alasan Barca Beli Drogba, Video GOl Didier Drogba Liga Inggris, Youtube Gol Spektakuler Barcelona


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment