Masih Proses...

Friday

RAMALAN JUARA EURO 2012 Prediksi Pemenang Piala Eropa 2012 versi EA Sports

DOWNLOAD PREDIKSI LENGKAP EURO 2012 PIALA EROPA RAMALAN JUARA EURO 2012 Prediksi Pemenang Piala Eropa 2012. Bila sebelumnya sobat sudah membaca prediksi juara Euro 2012 versi Master Hipnotis Romy Rafael, maka berdasarkan ramalan terbaru Piala Eropa timnas Jerman diprediksi akan tampil sebagai pemenang setelah mengalahkan Belanda 2-1 di partai puncak. Lihat DAFTAR SUSUNAN PEMAIN BELANDA PIALA EROPA 2012 Skuad Timnas Holland Euro 2012 dan DAFTAR SUSUNAN PEMAIN JERMAN PIALA EROPA 2012 Skuad Timnas Germany Euro 2012.

Di partai final Euro 2012, Robin van Persie membuat Jerman ketinggalan lebih dulu melalui gol lewat tendangan kaki kirinya pada menit 24 tapi Mesut Oezil lalu membuat kedudukan jadi imbang 12 menit berselang. Skor 1-1 bertahan sampai waktu normal habis. Kemudian, Mario Gomez tampil sebagai pahlawan kemenangan Der Panzer melalui gol emasnya pada menit 78. Jerman pun jadi juara.

Nah, entah apakah memang itu yang akan jadi kenyataan dalam final Euro 2012 pada 1 Juli mendatang di Olympic Stadium, Kiev. Tetapi setidaknya itulah yang terjadi dalam simulasi yang dilakukan oleh perusahaan pembuat game, Electronic Arts (EA) Sports, yang terkenal dengan seri game sepakbola FIFA.

Menjelang kick-off Piala Eropa 2012, EA sudah melakukan simulasi dengan menggunakan game engine dari game sepakbolanya, "UEFA EURO 2012", yang juga merupakan game resmi untuk turnamen musim panas mendatang.

Dari simulasi tersebut, Jerman diprediksi melaju mulus dari fase grupnya, yang dihuni bersama Belanda, Portugal, dan Denmark, bermodal tiga kemenangan. Di perempatfinal Jerman lalu memetik kemenangan 3-1 atas Polandia. Di semifinal Miroslav Klose jadi pahlawan kemenangan Jerman berkat gol di extra time untuk menyisihkan Italia, dan sampai ke final.

Sementara itu Belanda disimulasikan lolos dari fase grup sebagai runner-up setelah menuai kemenangan atas Portugal dan Denmark, serta satu kekalahan atas Jerman. Di perempatfinal Oranje menang 2-0 dari Rusia. Sedangkan di semifinal Belanda memenangi duel sengit kontra juara bertahan Spanyol, 3-1, untuk sampai ke partai puncak.

Selain memprediksi laju tim-tim tersebut, simulasi itu juga memunculkan van Persie sebagai top skorer turnamen dengan total lima gol, termasuk satu yang dicetaknya di final.

EA Sports sendiri disebutkan Montreal Gazzette sering terbukti jitu ketika melakukan simulasi-simulasi olahraga dengan menggunakan game engine-nya. Di kancah sepakbola, prediksi jitu tersebut di antaranya adalah kemenangan Chelsea 2-1 atas Liverpool di final Piala FA musim ini dan juga kesuksesan Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 lalu.

Setuju dengan hasil simulasi kali ini?

Hasil Simulasi EA ramalan juara Euro 2012 Piala Eropa:

Hasil Fase Grup
Grup A
Juara grup : Rusia (7 poin)
Runner-up grup: Polandia 5 (poin)

Grup B
Juara grup : Jerman (9 poin)
Runner-up grup: Belanda (6 poin)

Grup C
Juara grup : Spanyol (9 poin)
Runner-up grup: Italia (4 poin)

Grup D
Juara grup : Prancis (7 poin)
Runner-up grup: Inggris (7 poin)


Hasil Perempatfinal
Rusia 0 - 2 Belanda
(van Persie; Huntelaar)
Jerman 3 - 1 Polandia
(Gomez, Gomez, Schweinsteiger; Lewandowski)
Spanyol 2 - 2 Inggris (Spanyol menang 4-3 lewat adu penalti)
(Llorente, Pique; Rooney, Lampard)
Prancis 1 - 2 Italia
(Benzema; Pirlo, Balotelli)


Hasil Semifinal
Belanda 3 - 1 Spanyol
(Robben, van Persie, Huntelaar; Silva)
Jerman 1 - 0 Italia
(Klose)


Hasil Final
Belanda 1 - 2 Jerman
(van Persie; Oezil, Gomez)


RAMALAN JUARA EURO 2012, Prediksi Pemenang Piala Eropa 2012, Susunan Pemain Euro 2012, Jadwal Pertandingan Terbaru, Video Live Streaming Euro 2012, Ramalan Piala Eropa EA Sports


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment