Masih Proses...

Tuesday

RAMALAN RUSIA VS POLANDIA EURO 2012 Prediksi Skor Pertandingan Piala Eropa 2012

PREDIKSI RUSIA VS POLANDIA PIALA EROPA 2012 (VIDEO YOUTUBE) RAMALAN RUSIA VS POLANDIA EURO 2012 Prediksi Skor Pertandingan Piala Eropa 2012. Ramalan - Pertandingan Polandia vs Rusia akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan. Lihat RAMALAN JUARA EURO 2012 Prediksi Pemenang Piala Eropa 2012 dan LG OPTIMUS L7 HP ANDROID MURAH TERBARU Harga-Spesifikasi LG optimus L7 Android 4.0.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Yunani pada laga perdana, Polandia kini berharap mampu menepis ketegangan tampil di depan rakyatnya sendiri dan mampu mengantongi kemenangan atas sang Beruang Merah.

Tak boleh ada kesalahan. Kiranya inilah yang harus dilakukan tim asuhan Franciszek Smuda ini kala berhadapan dengan tim asuhan Dick Advocaat, Rabu dini hari, di Stadion National, Warsawa.

Selain itu ada pula tuntutan untuk mengubah strategi bagi Polandia. Kiper utama Polandia Wojciech Szczesny masih tak bisa bermain akibat 'hadiah' kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Yunani.

Kemungkinan besar kiper pengganti Przemyslaw Tyton yang akan dipasang. Jika Polandia tak mengubah strategi maka bukan tak mungkin Polandia akan bertekuk lutut di hadapan Rusia.

Sementara itu, setelah mencetak satu gol ke gawang Yunani, striker Robert Lewandowski tampaknya akan kembali diturunkan sebagai pemain pembuka.

Ia dianggap telah menunjukkan performa mengesankan dengan membuka peluang serangan di lini depan Polandia.

Selain itu, dua nama pemain Dortmund, Jakub Blaszczykowski dan Lukasz Piszczek juga akan diturunkan mengingat performa baik mereka saat melawan Yunani.

Dari kubu Rusia yang telah menekuk Rep. Ceko, 4-1, ada Alan Dzagoev dan Andrei Arshavin yang akan menjadi tumpuan.

Masalah utama Rusia terletak pada posisi kiper. Kiper utama Rusia, Igor Akinfeev masih diragukan untuk tampil pada pertandingan melawan Polandia akibat cedera lutut.

Akinfeev telah kembali mengikuti latihan minggu ini. Kalau Akinfeev belum pulih sempurna maka kiper pengganti Vyacheslav Malafeev yang akan kembali turun.

Mengantongi tiga poin, Rusia akan menghadapi Polandia dengan performa penuh percaya diri.

Pasalnya Rusia punya senjata andalan, yakni lini pertahanan yang kuat karena dijaga sepasang bek tengah CSKA Moscow, dan permainan tengah dari para pemain tengah Zenit. Strategi ini mungkin saja akan membawa Rusia pada hasil mengejutkan musim panas ini.

Dari kubu Polandia, pemain yang disebut sebagai pemain terbaik pada pertandingan Polandia melawan Yunani ini patut mendapat perhatian lebih, yakni Jakub Blaszczykowski. Ia memiliki semangat dan energi yang sangat jarang ditemukan pada pemain lainnya.

Blaszczykowski perlu berhati-hati dengan Yuri Zhirkov. Jika Blaszczykowski mampu menghadang Zhirkov, maka kekuatan serangan Rusia pun akan berkurang.

Dari Rusia, Roman Shirkov tampil sebagai pemain yang juga patut mendapat perhatian. Pemain tengah Zenit St Petersburg dikenal sebagai pemain potensial yang mampu membawa Rusia memenangi pertandingan.

Ia akan disandingkan dengan Konstantin Zyryanov dan Igor Denisov. Trio ini adalah tumpuan krusial penentu ritme permainan dan serangan Rusia.

Sedangkan untuk para pemain kunci dari kedua negara yang akan berhadapan adalah Lukasz Piszczek dan Andrei Arshavin.

Pada pertandingan melawan Rep.Ceko, Arshavin tampil sangat mengesankan dengan serangan-serangan tiada henti. Selasa dini hari nanti, Arshavin akan dihadang oleh Piszczek, salah satu bek kiri terbaik dalam sepakbola Eropa.

Pertemuan terakhir antara Polandia dengan Rusia terjadi pada 2007 dengan hasil imbang 2-2. Polandia diprediksi akan bermain menekan mengingat harus tampil di depan seluruh rakyat Polandia.

Dan semoga para pemain asuhan Smuda tidak tampil tegang. Kalau Polandia berhasil bermain lepas, maka bukan tak mungkin me reka akan bermain imbang melawan Rusia.

RAMALAN RUSIA VS POLANDIA EURO 2012, Prediksi Skor Pertandingan Piala Eropa 2012, Video Rusia vs Polandia Euro 2012, Youtube Russia vs Poland, Jadwal Piala Eropa 2012, Hasil Klasemen Euro, Kualifikasi


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment