Masih Proses...

Friday

BBM PLAT MOBIL B JAKARTA DILARANG MASUK BANDUNG Pasca Insiden Suporter Tewas

FOTO ISU BBM MOBIL JAKARTA DILARANG KE BANDUNG 2012 BBM PLAT MOBIL B JAKARTA DILARANG MASUK BANDUNG Pasca Insiden Suporter Tewas. Insiden 27 Mei di Stadion Gelora Bung Karno yang menewaskan bobotoh Persib Bandung, dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab menyebar broadcast blackberry mesengger (BBM) dengan mencantol nama kasatlantas. Sejak pagi, BBM mengenai kendaraan plat B dilarang masuk Bandung pada Sabtu besok, menyebar. Polisi memastikan itu hoax.

BBM yang tersebar berbunyi : Diinformasikan kepada pemilik kendaraan berplat nomor [B] , pada hari sabtu tgl 02 - 06 - 2012 antara pukul 16.00wib - 20.00wib diharapkan untuk TIDAK melintas di daerah stadion siliwangi - jln. banda - gasibu - fly over - cipaganti - cihampelas - BIP - braga - dago bawah. Karena ditakutkan adanya pengrusakan kepada kendaraan tersebut. Atas perhatiannya, terima kasih. Pembalasan jatuhnya korban jiwa di GBK, mobil plat B hati" melintas di kota bandung (Kasatlantas)".

"Info itu bukan dari saya membuat. Tidak benar itu. Memang broadcast BBM itu menyebar sejak pagi tadi. Kami imbau masyarakat hiraukan saja. Itu info hoax! Sekali lagi, masyarakat Jakarta atau kendaraan pelat B melintas di Bandung jangan takut. Setiap laga Persib, jalur-jalur tersebut tetap kami amankan," ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Hari Santoso didampingi Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Deny Agung ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (1/6/2012).

Hal senada juga dikatakan Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rosdiana. Ia mengimbau masyarakat pun jangan mudah percaya dengan sumber informasi yang tidak jelas.

"Kami mengimbau agar masyarakat Jakarta yang menggunakan kendaraan ke Bandung juga tetap seperti biasa. Saat pertandingan, pengamanan dilakukan polisi di dalam dan luar stadion," katanya.

Besok Sabtu, akan digelar pertandingan lanjutan LSI 2012 antara Persib Bandung vs Mitra Kukar di Stadion Siliwangi. Polisi mengerahkan 1.100 personel untuk pengamanan. BLACKBERRY MESSENGER BBM PLAT MOBIL B JAKARTA DILARANG MASUK BANDUNG Pasca Insiden Suporter Tewas


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment