Masih Proses...

Friday

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN PRANCIS PIALA EROPA 2012 Skuad Timnas France Euro 2012

FOTO TIM NASIONAL PRANCIS EURO 2012 DAFTAR SUSUNAN PEMAIN PRANCIS PIALA EROPA 2012 Skuad Timnas France Euro 2012. Pelatih Timnas Prancis, Laurent Blanc, mengumumkan 23 pemain yang mengisi tim untuk Piala Eropa 2012 dengan pemain Lyon, Yoann Gourcuff, dan pemain Montpellier, Mapou Yanga-Mbiwa, menjadi dua orang yang disingkirkan dari daftar tim. Lihat PREDIKSI PIALA EROPA 2012 Juara Euro 2012 Ukraina-Polandia dan DAFTAR PERINGKAT FIFA TERBARU 2012 Ranking Dunia FIFA.

Pemain tengah, Gourcuff, melalui musim yang buruk dengan klubnya, yang yang dirusak karena cedera dan menurunnya performa, namun mendapat harapan untuk masuk tim yang akan dibawa ke Polandia dan Ukraina ketika Blanc - yang sebelumnya pernah melatih sang pemain di Bordeaux - memasukkan dirinya dalam tim pemain timnas Prancis Piala Eropa 2012 yang berisi 25 pemain.

Bagaimanapun, ia gagal tampil bagus pada pertandingan persahabatan melawan Islandia beberapa waktu lalu, yang dimenangi Prancis dengan skor 3-2, dan akan menjadi penonton turnamen tersebut dari rumahnya.

Sementara itu, absennya Yanga-Mbiwa dari daftar susunan tim final bukanlah kejutan.

Ia merupakan kapten tim Montpellier, yang menjuarai Liga Prancis musim ini, namun ia belum pernah bermain untuk Les Bleus, dan Blanc merasa bahwa ia masih memiliki cukup pemain untuk melapisi jantung pertahanan.

Pemain Schoaux, Marvin Martin, Blaise Matuidi dari paris Saint-Germain, dan Gael Clichy dari Manchester City, selamat dari pemangkasan jumlah anggota tim, dengan nama terakhir mengamankan tempatnya berkat absennya Eric Abidal.

Pemain Barcelona tersebut sedang memulihkan diri setelah menjalani operasi cangkok hati pada Maret.

Berikut ini daftar susunan pemain Prancis Euro 2012 Skuad Piala Eropa 2012:
Kiper: Cedric Carrasso (Bordeaux), Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Marseille).
Bek: Gael Clichy (Manchester City/Inggris), Mathieu Debuchy (Lille), Patrice Evra (Manchester United/Inggris), Laurent Koscielny (Arsenal/Inggris), Philippe Mexes (AC Milan/Italia), Adil Rami (Valencia/Spanyol), Anthony Reveillere (Lyon).

Gelandang: Yohan Cabaye (Newcastle United/Inggris), Alou Diarra (Marseille), Florent Malouda (Chelsea/Inggris), Marvin Martin (Sochaux), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Yann M'vila (Rennes), Samir Nasri (Manchester City/Inggris).

Penyerang: Hatem Ben Arfa (Newcastle United/Inggris), Karim Benzema (Real Madrid/Spanyol), Olivier Giroud (Montpellier), Jeremy Menez (Paris Saint-Germain), Franck Ribery (Bayern Muenchen/Jerman), Mathieu Valbuena (Marseille). (afp/A-88)

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN PRANCIS PIALA EROPA 2012 Skuad Timnas France Euro 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment