Masih Proses...

Wednesday

KI SUNG-YEUNG BINTANG KORSEL DIBURU ARSENAL


Ki Sung-Yeung Bintang Muda Korsel Diburu ArsenalKI SUNG-YEUNG BINTANG KORSEL DIBURU ARSENAL. Penampilan Ki Sung-Yueng di Olimpiade London 2012 bersama timnas Korea Selatan membuat Arsene Wenger kepincut. Manajer pelatih Arsenal itu berharap klubnya segera mengajukan penawaran resmi untuk memboyong Ki. Klub tempat Ki bermain sekarang, baca juga ALASAN WANITA LEBIH SUKA PRIA BERKARAKTER PENANGIS. Glasgow Celtic, tampaknya sudah mengetahui ketertarikan Arsenal.

Manajemen klub berjuluk The Hoops ini sudah menyiapkan harga yang dinilai pas untuk pemain berusia 23 tahun itu. Seperti dilansir The Sun, jika Arsenal ingin memboyong Ki maka mereka harus menyiapkan dana sekitar £8.5 juta atau setara Rp126,2 miliar. Harga ini dianggap pantas karena Celtic meyakini Chief Scout Arsenal, Steve Rowley, menjadikan Ki sebagai buruan utamanya.

Ki memang menjadi salah satu komoditas yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Selain Arsenal, pemain yang bergabung dengan Celtic pada 2009 ini juga diminati Atletico Madrid, Queens Park Rangers dan Fulham. Manajer Celtic, Neil Lennon dikabarkan tidak keberatan untuk melepas pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini. Dia berharap klubnya bisa mendapat keuntungan dari transaksi ini. The Hoops membeli Ki dari klub Korsel, FC Seoul, dengan dana hanya £2 juta. Di Olimpiade kemarin, Ki mampu membawa Korea Selatan menjadi juara ketiga dan berhak atas medali perunggu.

KI SUNG-YEUNG BINTANG KORSEL DIBURU ARSENAL, Song: Barca Terbaik di Dunia, Arsenal Banderol Mahal Theo Walcott


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment