Masih Proses...

Tuesday

JUSTIN TIMBERLAKE RESMI NIKAHI JESSICA BIEL


Justin Timberlake Resmi Nikahi Jessica BielJUSTIN TIMBERLAKE MENIKAHI JESSICA BIEL. Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti artis papan atas Hollywood, Jessica Biel dan Justin Timberlake. Keduanya dikabarkan sudah resmi menikah. Jessica dan Justin dilaporkan mengucap janji sehidup semati di Jackson Hole, Wyoming, Sabtu. Baca juga TABLET MICROSOFT BARU DIBANDROL HARGA MURAH RP 1 JUTAAN. Tempat yang sama ketika mereka memutuskan untuk bertunangan pada Desember 2011 lalu. "Mereka melakukannya dengan cepat," ujar kolumnis gosip Janet Charlton seperti dilansir Showbiz Spy, Senin.

Para tamu yang diundang tak terlalu banyak. Mereka pun disewakan kamar mewah di otel Four Seasons. Justin dan Jessica menggelar pesta pernikahannya dengan sangat privat. Jessica yang berperan sebagai Captain Charisa Sosa di film 'The A-Team' pertamakali kencan dengan Justin pada 2007 lalu. Setelah itu mereka rutin berhubungan meskipun sempat putus-nyambung.

Menurut sumber yang dekat dengan keduanya, pasangan tersebut sedang mencari lokasi untuk pernikahan. Jessica yang lahir pada 3 Maret 1982 itu juga sedang mencari gaun untuk hari spesial mereka. "Jessica sangat bersemangat menyiapkan pernikahannya di salah satu tempat favoritnya di dunia," ujar sang sumber seperti dilansir ShowbizSpy, Kamis. Jessica yang berperan sebagai Captain Charisa Sosa di film 'The A-Team' pertamakali kencan dengan Justin pada 2007 lalu. Kabarnya mereka akan menikah pada Agustus mendatang.

JUSTIN TIMBERLAKE MENIKAHI JESSICA BIEL, Jelang Nikah, Justin Timberlake & Jessica Biel Berlibur ke Italia, Jessica Biel dan Justin Timberlake Menikah di Prancis?, Justin Timberlake Menikah


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment