Masih Proses...

Thursday

VIDEO EL CLASICO BARCELONA VS REAL MADRID 2-1 Youtube Gol Copa Del Rey 2012 Leg Pertama

YOUTUBE BARCA VS MADRID 2-1 EL CLASICO COPA DEL REY Video El Clasico Barcelona Vs Real Madrid 2-1 Youtube Gol Copa Del Rey 2012 Leg Pertama. Ambisi Real Madrid untuk memetik kemenangan pada leg pertama babak perempat final Copa del Rey di kandang sendiri gagal terwujud setelah tamunya Barcelona mampu mencuri dua gol di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 19/1/12. Madrid terpaksa menyerah dengan skor 1-2.
Laga ini berjalan cukup keras. Terbukti, tujuh kartu kuning keluar dari kantong wasit Cesar Muniz Fernandez yang memimpin laga tersebut.

Pemain Madrid mengantongi empat kartu kuning (Pepe, Alexandre da Silva Fabio Coentrao, José Maria Callejón, Ricardo Carvalho). Sedangkan tiga kartu kuning di dapat pemain Barcelona (Gerard Piqué, Sergio Busquets, Carles Puyol).

Kedua tim akan bertemu lagi pada leg kedua, 25 Januari 2012. Leg kedua nanti akan di gelar di kandang Barcelona, Camp Nou.

Ini adalah kekalahan kedua Madrid di kandang sendiri saat menjamu Barcelona. Pada bulan Desember 2011, Madrid takluk 1-3 dari Barcelona di Bernabeu dalam lanjutan La Liga.

Babak I

Pada leg pertama ini, Madrid sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu saat laga baru berjalan menit 11. Gol Cristiano Ronaldo langsung membuat Bernabeu bergemuruh.

Gol itu terjadi berawal dari serangan balik El Real saat Barcelona sedang asyik menyerang. Karim Benzema yang mendapatkan bola langsung mengumpan Ronaldo yang tidak mendapatkan pengawalan ketat.

Lewat solo run, Ronaldo dengan cepat membawa bola ke depan gawang Barcelona. Dengan tenang pemain Portugal itu memperdayai kiper Barcelona, Pinto.

Tertinggal satu gol, Barcelona terus menekan. Beberapa peluang apik pun didapat oleh Lionel Messi dan Andres Iniesta. Namun tendangan kedua pemain itu masih melenceng dari gawang Madrid. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak II

Memasuki babak kedua, Barcelona langsung tancap gas. Hasilnya, saat laga baru berjalan empat menit gol balasan akhirnya tercipta. Adalah Carles Puyol yang membawa Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol Puyol terjadi berkat tandukan kepalanya.

Setelah sukses menyamakan kedudukan, Barcelona belum puas. Tekanan kembali dilakukan.

Memasuki menit 77, secara mengejutkan Barcelona mampu mengungguli Madrid 2-1. Gol kedua Barca dicetak oleh Eric Abidal.

Hingga laga usia, tidak ada lagi gol tercipta. Skor tetap 2-1 untuk kemenangan Barcelona


Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas; Altintop, Ramos, Carvalho, Coentrao; Xabi Alonso, Pepe (Esteban Granero 80'), Lass (Mesut Ozil 66'); Cristiano, Benzema, Higuain (José Maria 66').

Barcelona: Pinto; Alves, Puyol, Pique, Abidal; Xavi (Thiago 86'), Busquets, Iniesta; Fabregas (Isaac Cuenca 89'), Messi, Alexis (Adriano 82').

Hasil pertandingan perempat final Copa Del Rey 2012 Leg Pertama cuplikan gol video Barcelona vs Madrid 2-1 youtube. El Clasico 19/1/2012 Barca sukses mengalahkan Real Madrid di Barnebeu.







Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment