Masih Proses...

Monday

TARGEDI XENIA TABRAK 9 ORANG SAAT SELESAI BEROLAHRAGA DI MONAS Supir Xenia Tugu Tani Menggunakan Kecepatan Lebih Dari 100 km/jam

Youtube TARGEDI XENIA TABRAK 9 ORANG SAAT SELESAI BEROLAHRAGA DI MONAS Supir Xenia Tugu Tani Menggunakan Kecepatan Lebih Dari 100 km/jamTARGEDI XENIA TABRAK 9 ORANG SAAT SELESAI BEROLAHRAGA DI MONAS Supir Xenia Tugu Tani Menggunakan Kecepatan Lebih Dari 100 km/jam. Sebuah video pasca kecelakaan maut di Tugu Tani beredar luas di masyarakat. Video yang berdurasi selama 3 menit tersebut menunjukan detik-detik setelah kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang itu. Lihat FOTO SUASANA PEMAKAMAN OLIVIA DEWI NISSAN JUKE Proses Pemakaman Model Olivia Dewi Akibat Mobil Terbakar Nissan Juke 2012


Dalam video tersebut nampak para korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan dan trotoar. Pagar pembatas jalan rusak dan halte hancur berserakan akibat ditabrak mobil Xenia dengan kecepatan 100 Km/jam.

Seorang pria berkaus merah terlihat membangunkan wanita yang tergeletak menggunakan kaus hitam. Tak jauh dari wanita berkaus hitam, seorang wanita juga ditemukan tewas dengan posisi telungkup menghantam trotoar. Sementara pria berkaus merah itu terus menggendong anak laki-lakinya yang telah tewas. Pria tersebut masih berusaha membangunkan anaknya dengan meminumkan botol susu.

Pengemudi mobil Xenia nampak keluar dari mobilnya dengan mengenakan atasan berwarna putih dan kerudung hitam. Wanita bertubuh tambun tersebut kemudian diamankan oleh polisi.

Di pinggir jalan, terlihat tiga pria yang mengenakan kaus dan celana pendek tewas mengenaskan dengan mengalami luka parah di kepala. Darah segar mengucur deras dari bagian belakang kepalanya.

Para korban tewas kemudian dinaikan ke mobil satpol PP untuk dibawa ke rumah sakit. Korban tewas dibawa ke RSCM untuk diotopsi, sementara korban luka-luka dilarikan ke RSPAD.

Polisi menetapkan Apriani Susanti (29) sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Apriani ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi.

Berdasarkan hasil tes urine, Apriyani dan ketiga rekannya positif gunakan sabu-sabu. Apriani Cs terancam dijerat dengan Undang-uddang Narkotika dan Psitropika.


TARGEDI XENIA TABRAK 9 ORANG SAAT SELESAI BEROLAHRAGA DI MONAS, Supir Xenia Tugu Tani Menggunakan Kecepatan Lebih Dari 100 km/jam, Penyebab Kronologi Tragedi Tabrakan Maut Xenia Tewaskan Langsung 9 Orang, Foto Tragedi Tabrakan Maut Xenia Tewaskan Langsung 9 Orang.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment