Masih Proses...

Tuesday

IBRAHIMOVIC RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK DI OSCAR DEL CALCIO | Ibra Rebut Dua Kategori Dalam Langsug.

VIDEO IBRAHIMOVIC RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK DI OSCAR DEL CALCIO IBRAHIMOVIC RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK DI OSCAR DEL CALCIO | Ibra Rebut Dua Kategori Dalam Langsug. AC Milan mendominasi ajang penghargaan Oscar del Calcio. Rossoneri dapat empat penghargaan dalam ajang tersebut, termasuk status pemain terbaik yang jadi milik Zlatan Ibrahimovic.LihatTAMARA BLESZYNSKI & MIKE LEWIS CERAI 2012 Tamara Bleszynski & Mike Lewis Hanya Kawin Kontrak?

Total ada sembilan kategori penghargaan yang diberikan dalam Oscar del Calcio tahun ini. Dan dalam pengumuman yang dikeluarkan Asosiasi Sepakbola Italia, Selasa (24/1/2012) pagi WIB, Milan mendomiansi dengan merebut empat gelar penghargaan.

Zlatan Ibrahimovic menyabet dua gelar, termasuk yang paling bergengsi yakni pemain terbaik Seri A 2011. Selain itu, penyerang asal Swedia itu juga dapat status pemain asing terbaik dalam ajang edisi ke-15 ini.

Gelar lain yang direbut Diavolo Rosso adalah pelatih terbaik atas nama Massimiliano Allegri. Di musim pertamanya membesut Massimo Ambrosini dkk, Allegri berhasil mengantar Milan merebut Scudetto dan Piala Super Italia.

Satu gelar lagi untuk Milan disumbangkan Thiago Silva, yang dinobatkan menjadi pemain belakang terbaik. Sedangkan Stephan El Shaaraw, pemain Milan yang musim lalu membela Padova, menjadi pemain terbaik Seri B. Demikian dikutip dari Football Italia.

Milan sebenarnya punya peluang mempertegas dominasi jika Christian Abbiati mampu peraih gelar kiper terbaik. Namun Abiatti kalah dari penjaga gawang Udinese, Samir Handanovic.

Tampil sebagai tim terbaik adalah Udinese, sementara dua pemain gaek, Fabio Cannavaro dan Alessandro Del Piero diganjar life achievement award. Mantan pelaih Milan dan AS Roma yang kini membesut timnas Inggris, Fabio Capello, dapat penghargaan khusus Critics Award.

Daftar Pemenang Oscar del Calcio

Pelatih Terbaik: Massimiliano Allegri
Runner up: Francesco Guidolin, Walter Mazzarri

Kiper Terbaik: Samir Handanovic
Runner up: Christian Abbiati, Morgan De Sanctis

Bek Terbaik: Thiago Silva
Runners up: Andrea Barzagli, Mehdi Benatia

Pemain Asing Terbaik: Zlatan Ibrahimovic (sekaligus pemain terbaik)
Runner up: Edinson Cavani, Samuel Eto’o

Wasit Terbaik: Nicola Rizzoli
Runner up: Paolo Tagliavento, Paolo Valeri

Klub Terbaik: Udinese

Poin Terbanyak: Milan (80)

Top Skorer: Edinson Cavani (28)

Team of the Year (2011): Handanovic; Maggio, Thiago Silva, Nesta (imbang dengan Ranocchia), Armero; Hamsik, Boateng, Motta (imbang dengan Marchisio); Ibrahimovic, Cavani, Di Natale

IBRAHIMOVIC RAIH PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK DI OSCAR DEL CALCIO, Ibra Rebut Dua Kategori Dalam Langsug, Profil AC Milan. KLAsemen Sementara Liga Italia 2012, Profil Tentang Ibrahimovic, Daftar Pemenang Oscar del Calcio, Video Daftar Pemenang Oscar del Calcio, Youtube Daftar Pemenang Oscar del Calcio, Foto Daftar Pemenang Oscar del Calcio


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment