Masih Proses...

Monday

FOTO SUASANA PEMAKAMAN OLIVIA DEWI NISSAN JUKE Proses Pemakaman Model Olivia Dewi Akibat Mobil Terbakar Nissan Juke 2012

Video Suasana Pemakaman Olivia Dewi Nissan JukeFOTO SUASANA PEMAKAMAN OLIVIA DEWI NISSAN JUKE Proses Pemakaman Model Olivia Dewi Akibat Mobil Terbakar Nissan Juke 2012. Model muda jebolan Gadis Sampul 2010, Olivia Dewi, 17 tahun akan dimakamkan hari ini, Senin, 12 Maret 2012 di San Diego Hills. Olivia dimakamkan dengan prosesi Katolik. Persiapan pemakaman Olivia sudah mulai terlihat sejak pagi tadi. VIDEO YOUTUBE KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT OLIVIA 'NISSAN JUKE' TEWASKAN MODEL REMAJA Penyebab Olivia Nissan Juke Tabrak Tiang dan Terbakar di Jalan Sudirman  dan   VIDEO PENYEBAB KECELAKAAN MAUT OLIVIA DEWI NISSAN JUKE DISUDIRMAN 2012 Mobil Terbakar Model Olivia Dewi Tak Bisa Diselamatkan Dalam Kecelakaan Maut Nissan Juke

Suasana serba putih mendominasi suasana di pekuburan Olivia dengan berdirinya tenda berukuran 13 x 18 m. Tampak sejumlah bunga berjejer di sekitar tenda tersebut. Mobil-mobil jenis pick up bolak-balik masuk ke area pemakaman mengantar bunga-bunga duka cita dari para pelayat. Salah satunya bunga dari sahabat Olivia, Mikha Tambayong.

Di sekitar tenda tampak berjaga-jaga sekitar 15 orang berpakaian seragam safari dengan tubuh tegap dan besar. Perwakilan keluarga Olivia juga mulai sibuk mengatur untuk jalannya pemakaman model kelahiran 16 Januari 1995 itu.

Sementara itu, jenazah Olivia yang diberangkat dari Rumah Duka Dharmais baru tiba di San Diego Hills. Jenazah dibawa dengan mobil ambulans bernomor polisi B 7088 BU dan dikawal ketat enam voorijder. Sejumlah mobil mewah ikut mengiringi mobil jenazah tersebut.

Beberapa rekan-rekan Olivia tampak menghadiri pemakaman model muda tersebut. Mereka larut dalam kesedihan. Mata mereka berkaca-kaca tak kuasa menahan tangis. Mereka masih menunggu untuk diperbolehkan masuk ke dalam tenda putih besar.

Suasana Pemakaman Olivia Dewi

Suasana duka mengiringi pemakaman model remaja Olivia Dewi, 17 tahun, di San Diego Hills. Keluarga maupun teman-teman Olivia tak berhenti meneteskan air mata menangisi kepergian model jebolan Gadis Sampul 2010 itu.

Begitu masuk ke dalam tenda biru yang telah dipersiapkan untuk para pelayat, suasana duka kental terasa. Keluarga besar Olivia masing-masing membawa foto dara kelahiran 16 Januari 1995 itu dalam pelukan mereka.

Sebelum pemakaman dilakukan, dilaksanakan misa terlebih dahulu. Isak tangis terdengar dalam suasana yang hening tersebut. Seorang wanita paruh baya, terus menatap ke arah peti mati Olivia. Ia menangis sambil memanggil nama model remaja yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada Sabtu dini hari lalu itu.

Ibu tiri Olivia, Natalie Margareth juga sangat terpukul dengan kematian putrinya. Ia tak kuasa menahan sedihnya ketika menaburkan bunga di atas peti mati Olivia. Ia sampai dibopong oleh beberapa kerabatnya agar tidak terjatuh.

Dalam kesempatan itu, Natalie menuturkan kesedihannya. Ia mengaku belum sempat memeluk dan mencium Olivia untuk terakhir kalinya. Natalie juga meminta agar semua pihak memaafkan kesalahan Olivia semasa hidupnya.

FOTO SUASANA PEMAKAMAN OLIVIA DEWI NISSAN JUKE, Proses Pemakaman Model Olivia Dewi Akibat Mobil Terbakar Nissan Juke 2012, Foto Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke,  Olivia Dewi,  Video Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke, Youtube Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke, Penyebab Kematian Olivia Dewi

Youtube Suasana Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Foto Suasana Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Gambar Suasana Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Video Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Youtube Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Foto Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Gambar Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Video Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Video Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke

Video Suasana Jelang Pemakaman Olivia Dewi Nissan Juke


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment