Masih Proses...

Saturday

FOTO SAEFUL BAHRI POLISI GANTENG & RINADA MANTAN ISTRI 'THE TITAN' PACARAN TERBARU Benarkah Polisi Ganteng Saeful Bahri Pacari Penyanyi Cantik Rinada

FOTO POLISI GANTENG SAEFUL BAHRI & RINADA PACARANFOTO SAEFUL BAHRI POLISI GANTENG &  RINADA MANTAN ISTRI 'THE TITAN' PACARAN TERBARU Benarkah Polisi Ganteng Saeful Bahri Pacari Penyanyi Cantik Rinada. Saeful Bahri, polisi ganteng yang sempat bikin heboh itu rupanya serius untuk terjun ke dunia entertain. Bahri kini berpacaran dengan penyanyi cantik, Rinada. VIDEO PELUNCURAN NEW IPAD 3 TERBARU 2012 Antrian Pembeli New Ipad New Sentuh Penjualan Tertinggi Apple  dan  HOTMAN PAMER FERRARI MERAH JENGUK NAZURIDDIN Harga Mobil Ferrari Hotman 6M


Bahri belakangan kerap terlihat jalan bareng dengan penyanyi pendatang baru, Rinada. Ketika ditanya mengenai hubungan keduanya, Rinada tak menampik kalau mereka berpacaran.

"Kalau dibilang lama sih belum juga. Tapi kami sudah dekat sebelum Bahri terkenal seperti sekarang," terang Rinada yang diamini Bahri, saat ditemui di Jakarta, Jumat (16/3).

Bahri sendiri hanya tersenyum malu ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Rinada. Polisi yang fotonya sempat dikomentari oleh Sherina Munaf itu hanya menggandeng Rinada, sebagai bukti kedekatannya dengan personel Duo Rocmantic itu.

Bahri sendiri sepertinya memang sudah siap untuk terjun ke dunia entertain. Bahkan, Bahri mengaku sempat ditawari untuk bermain sinetron.

"Saya siap saja untuk terjun ke enterain. Tapi itu tergantung izin dari atasan. Kalau diizinkan, saya jalan, kalau nggak, saya tidak mau," katanya ketika itu.

BENARKAH POLISI GANTENG SAEFUL BAHRI PACARAN DENGAN MANTAN ISTRI ANDHIKA 'THE TITAN'?, Polisi Ganteng Saeful Bahri Pacari Penyanyi Cantik, Polteng, Foto Mesra Polisi Ganteng dengan Rinada, SAEFUL BAHRI POLISI GANTENG PACARAN DENGAN RINADA MANTAN ISTRI 'THE TITAN', Video Saeful Bahri Polisi Ganteng  & Rinada Mantan Istri The Titan Pacaran


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment