Masih Proses...

Tuesday

FOTO IBUNDA ABURIZAL BAKRIE MENINGGAL 2012 Acara Pemakaman Roosniah Di Makamkan Karet Bivak

Video Pemakaman Roosniah Ibunda Aburizal BakrieFOTO IBUNDA ABURIZAL BAKRIE MENINGGAL Acara Pemakaman Roosniah Di Makamkan Karet Bivak. Innalilahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ibunda Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie, pada pukul 15.40 WIB, Selasa 20 Maret 2012, di RS Siloam Karawaci, Tangerang. VIDEO KRONOLOGIS DAHLAN ISKAN PAKSA BUKA TOL 2012 Dahlan Murka, Jasa Marga Mengaku Lalai.

"Semoga dia diampuni kekhilafannya & diterima di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Amien," kata juru bicara keluarga Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa.

Roosniah yang lahir pada 17 Juni 1926 di Pangkalan Berandan, Sumatera Utara wafat di usia 85. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Terusan Hang Lekir IV, No.32, Simprug, Jakarta Selatan.

Pasangan mendiang Achmad Bakrie dan Roosniah yang menikah pada 17 November 1945 dikaruniai empat orang anak, yakni Aburizal Bakrie, Roosmania Kusmulyono, Nirwan Dermawan Bakrie, dan Indra Usmansyah Bakrie.

Ibu Roosniah Sempat Dirawat di Singapura

Ibunda Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie binti Achmad Nasution, meninggal dunia, Selasa 20 maret 2012. Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Terusan Hang Lekir VI No.32, Simprug, Jakarta Selatan.

Juru bicara keluarga, Lalu Mara Satriawangsa, mengatakan, mendiang ibunda Aburizal menderita sakit usus. Namun, dia tidak mengetahui lebih jauh penyakit yang diderita almarhumah. "Ibu sakit usus, sudah sebulan lebih di ICU, sejak pulang dari Medan," kata Lalu Mara.

Menurutnya, almarhumah juga sempat dirawat di Rumah Sakit di Singapura beberapa waktu lalu. Di Singapura, mendiang Roosniah dirawat sekitar satu bulan. Kondisinya membaik dan langsung dibawa pulang ke Indonesia.

Tapi dalam sebulan terakhir, kondisi kesehatan Roosniah kembali menurun hingga dirawat di Rumah Sakit Siloam, Karawaci, Tangerang.
"Sempat di rawat di Singapura juga, kambuh lagi sebulan terakhir," ujarnya.


Sosok Roosniah

Lalu Mara Satriawangsa menilai bahwa sosok mendiang Roosniah di mata orang-orang terdekatnya dikenal sangat baik. Terlebih terhadap keluarga dan cucu-cucunya.

"Baik, perhatian sama cucu. Saya ketemu beliau di acara-acara atau lebaran. bener-bener baik," ungkapnya.

Bahkan, mendiang Roosniah juga sempat berpesan khusus kepada Lalu Mara sebelum beliau wafat. Lalu sempat di panggil ketika berada di Rumah Sakit, yang kemudian berpesan khusus kepadanya."Cuma dibilang saya kegemukan, itu saya di panggil sendirian," ujarnya sembari tersenyum.

Dia berharap, almarhumah mendapat maaf dari semua pihak dan didoakan agar alamarhumah dapat ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan.

Hingga malam ini, banyak karangan bunga ucapan duka cita di depan rumah duka. Di depan rumah juga terlihat sebuah whiteboard yang bertuliskan berita duka ini. Jenazah Roosniah akan dimakamkan di Karet Bivak, Pejompongan. Di situ pula suami Roosniah, Achmad Bakrie, dimakamkan.

Jenazah Roosniah akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu 21 Maret 2012. Roosniah lahir 17 juli 1926. Dia wafat pada Selasa 20 maret 2012, sekitar pukul 15.40 WIB.
Roosniah Bakrie Dimakamkan di Karet Bivak

Ibunda Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie binti Achmad Nasution meninggal dunia, Selasa 20 maret 2012. Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Terusan Hang Lekir VI No 32, Simprug, Jakarta Selatan.

Sejumlah tokoh tampak hadir di rumah duka untuk melayat. Terlihat, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tiba pukul 19.00 WIB. Selang beberapa menit kemudian, politisi Golkar, Nurul Arifin tiba di rumah duka. Sebelumnya, Ketua MPR Taufiq Kiemas sudah tiba. Wakil Presiden Boediono juga dijadwalkan akan melayat malam ini.

Banyak karangan bunga sebagai ucapan duka cita di depan rumah duka. Di depan rumah juga terlihat sebuah whiteboard yang bertuliskan berita duka ini. Di papan itu, tertulis jenazah Roosniah akan dimakamkan di Karet Bivak, Pejompongan. Di situ pula suami Roosniah, Achmad Bakrie, dimakamkan.

Di papan itu juga tertulis jenazah Roosniah akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu 21 Maret 2012. Roosniah lahir 17 juli 1926. Dia wafat pada Selasa 20 maret 2012, sekitar pukul 15.40 WIB.

Suasana di Rumah Duka Roosniah Bakrie

Lantunan ayat suci Al quran terus berkumandang dari rumah duka di Jalan Terusan Hang Lekir IV, No.32, Simprug, Jakarta Selatan, tempat jenazah Roosniah Bakrie, ibunda Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, disemayamkan

Jenazah Roosniah sudah tiba sekitar pukul 17.45 WIB, dengan mobil ambulans dari Yayasan Kemboja Sejahtera yang dikawal dengan sejumlah mobil patroli polisi.

Terlihat Aburizal Bakrie, yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam. Rencananya, Wakil Presiden Boediono, akan datang untuk melayat.

Sejumlah pelayat yang sudang datang antara lain, Ketua MPR Taufik Kiemas, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Selain itu, sejumlah kerabat dan keluarga almarhumah terus berdatangan. Sebagian dari mereka tampak membawa karangan bunga ucapan "Turut Berduka Cita".

Di sekitar rumah duka berpagar hijau tua itu tampak dijaga petugas keamanan. Mereka dari Polsek Metro Kebayoran Baru, anggota TNI, dan sejumlah petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), dan petugas pengamanan dalam.

Pasangan mendiang Achmad Bakrie dan Roosniah yang menikah pada 17 November 1945 dikaruniai empat orang anak, yakni Aburizal Bakrie, Roosmania Kusmulyono, Nirwan Dermawan Bakrie, dan Indra Usmansyah Bakrie.

Roosniah lahir pada 17 Juni 1926 di Pangkalan Berandan, Sumatera Utara wafat di usia 85. Roos meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Karawaci sekitar pukul 15.40 WIB, Senin 20 Maret 2012.

FOTO IBUNDA ABURIZAL BAKRIE MENINGGAL 2012,  Acara Pemakaman Roosniah Di Makamkan Karet Bivak, Video Pemakaman Roosniah Ibunda Aburizal Bakrie

Foto Pemakaman Roosniah Ibunda Aburizal Bakrie

Youtube Pemakaman Roosniah Ibunda Aburizal Bakrie

Foto Pemakaman Roosniah Ibunda Aburizal Bakrie

Video Pemakaman Roosniah Ibunda Aburizal Bakrie


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment