Masih Proses...

Friday

VIDEO YOUTUBE HANA HWANG & SELENA GOMEZ TERBARU 2012 Isi Kado Fans Selena Gomez

YOUTUBE SELENA GOMEZ DAN HANA HWANGVIDEO YOUTUBE HANA HWANG & SELENA GOMEZ TERBARU 2012 Isi Kado Fans Selena Gomez. Kecintaan fans terhadap idolanya memang tak terbatas. Hana Hwang yang seorang fans berat Selena Gomez menunjukkan rasa cintanya meski tengah terbaring sakit. Melalui rekaman video ia mengucapkan terima kasih telah dikunjungi Selena, Desember lalu. Baca juga FOTO AKAD NIKAH ATALARIK SYAH - TSANIA MARWAH Alasan Atalarik Syah-Tsania Marwa Gelar Pernikahan Tertutup dan FOTO KONTROVERSI PESAWAT KEPRESIDENAN RI | SPESIFIKASI HARGA PESAWAT KEPRESIDENAN RI

Rekaman tersebut Hana tampak duduk di atas kasur dan membuat gelang. Ia merangkai sendiri gelang manik-manik itu untuk Selena dan dirinya. Gadis berusia 13 tahun itu juga menulis lirik lagu Selena di buku hariannya.

"Dia (Selena) adalah pahlawanku," ujar Hana. "Karena dia menyanyi sama baiknya dengan berakting. Dia juga tampil di TV maupun film."

Selena pun langsung memakai gelang dari Hana. "Hana sangat cantik dan salah satu orang terhebat yang pernah kutemui. Love You," tulis Selena di Twitter-nya, Rabu (8/2).

Video yang menyentuh itu dengan cepat menyebar di internet dan sudah ditonton lebih dari 1,5 juta orang. Hana menderita penyakit langka yang disebut Progeria. Itu membuatnya menua 8 hingga 10 kali lebih cepat dari orang normal.

Sebelumnya, kekasih Justin Bieber itu sempat mengunjungi Hana untuk memberikan dukungan. Idola dan fans itu bisa bertemu berkat dihubungkan oleh Ryan Seacrest. Saat itu Hana tidak bisa berkata-kata karena saking bahagianya.wowkeren.com

HEBOH VIDEO MENYENTUH FANS SELENA GOMEZ YANG SEDANG SAKIT, KADO DARI FANS SELENA GOMEZ YANG MENYENTUH, Justin Bieber, Foto Hana Hwang untuk Selena Gomez, Video You Tube Pesan Terima Kasih Hana Hwang Untuk Selena Gomez, Berikut ini video Hana Hwang untuk Selena Gomez:




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment