Masih Proses...

Sunday

VIDEO PROSES PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON [YOUTUBE] Upacara Misa Pelepasan Houston Berlangsung Haru 2012

Foto Upacara Proses Pemakaman Whitney Houston Tebaru 2012VIDEO PROSES PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON [YOUTUBE] Upacara Misa Pelepasan Houston Berlangsung Haru 2012. Upacara pelepasan diva pop dunia, Whitney Houston, pada Sabtu, 18 Februari waktu AS di Gereja New Hope Baptist di Newark, New Jersey, berlangsung penuh haru. Sejumlah bintang ternama turut memberi penghormatan terakhir kepada pelantun I Will Always Love You tersebut. FOTO KRONOLOGIS PENANGKAPAN JOHN KEY ATAS KASUS PEMBUNUHAN DIREKTUR PT SANEX STEEL 2012 [VIDEO] Alba Fuad Ditangkap Bersama John Key Saat Pesta Sabu 

Stevie Wonder, Alicia Keys, dan R. Kelly mempersembahkan lagu sebagai penghormatan terakhir kepada mendiang Houston. Sedangkan ibu baptisnya, Aretha Franklin, tak dapat menghadiri upacara karena sakit.

Ratusan pelayat memenuhi Gereja New Hope Baptist di Newark, New Jersey, di antaranya Tyler Perry, Mary J. Blige, Kevin Costner, Clive Davis, Dionne Warwick, dan Walikota Newark Cory Booker. Upacara pelepasan dilanjutkan dengan pemakaman yang dimulai lepas tengah hari.

Diberitakan E!online, mantan suami Houston, Bobby Brown, yang mengatakan akan berada di sana untuk mendukung putri mereka, Bobbi Kristina, terlihat menghadiri misa pelepasan namun segera pergi setelahnya. Ibu Houston, Cissy, dan putrinya, Bobbi Kristina, terlihat saling berangkulan di barisan kursi paling depan selama upacara.

Dipandu oleh Warwick dan pidato dari pendeta Marvin Winans--yang juga menikahkan Houston dan Bobby Brown--misa dimulai dengan paduan suara New Hope dan menyanyikan lagu "Tuhan Adalah Gembalaku". Pada pukul 09:35 waktu setempat, jasad Houston tiba di gereja dengan mobil jenazah emas yang dijaga ketat oleh patroli mobil berkuda dan tim SWAT.

Walikota Newark Cory Booker membuka upacara dengan mengatakan, "Semoga kita mengerti ketika kita menangis sekarang, kita bisa menangis sepanjang malam, tapi sukacita akan datang di pagi hari," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Dalam sambutannya, Costner yang menjadi lawan main Houston dalam film The Bodyguard mengatakan dirinya teringat saat Houston bercerita tentang saat-saat dia menghadiri gereja Baptis ketika mulai tumbuh dewasa. "Hari-hari itu sangat mengesankan bagi kami, dan kami ingat orang tua berusaha menjelaskan tentang Tuhan, rencanaNya untuk hidup kami, dan janji mereka jika kami menjalankan keinginanNya. Entah bagaimana, suara Tuhan akan datang," katanya menirukan Houston kala itu.

Sebagai penghormatan terakhir, penyanyi Alicia Keys menyanyikan lagu Prelude to a Kiss sebelum mengatakan, "Saya pikir Whitney adalah seorang malaikat bagi kami, dan manusia yang indah."

Sedangkan R. Kelly menyanyikan hit-nya, I Look to You; CeCe Winans melantunkan balada Dont Cry, dan memimpin lagu Jesus Loves Me, yang merupakan lagu terakhir Houston di publik saat pra-Grammy.

Sang produser yang juga mentornya, Clive Davis, mengungkap bahwa, "Whitney adalah seorang yang murni. Dia mengaku mengalami krisis dalam hidupnya. dan mengaku bertempur menghindari kehancuran dirinya."

Costner Emosional di Misa Pemakaman Houston

Video Upacara Proses Pemakaman Whitney Houston Tebaru 2012Sejak menjadi pasangan main Whitney Houston pada film laris 'The Bodyguard' aktor Kevin Costner menjadi salah satu teman Houston. Pada misa pemakaman Houston, Costner tak kuasa membendung emosinya mengenang diva pop tersebut.

Pada euloginya mengenai mendiang Houston, Sabtu, 18 Februari di Gereja New Hope Baptist, Newark, New Jersey, Costner memuji Houston sebagai seorang "malaikat yang cantik".

Sambil sesekali menahan air mata dan suara yang bergetar, Costner menceritakan kedekatannya dengan Houston dimulai saat film 'The Bodyguard' dan berlanjut di luar film. Keduanya berteman lebih dari 20 tahun.

"Kita harus mengeringkan air mata kita, menunda kesedihan kita, dan mungkin kemarahan kita cukup lama untuk mengingat keajaiban manis seorang Whitney," katanya kepada pelayat.

Khusus kepada Bobbi Kristina, buah hati mendiang, Costner mengatakan, "Ibumu dan aku punya banyak kesamaan. Banyak dari Anda mungkin berpikir, 'Benarkah?' Anda pria, dia wanita. Anda berkulit putih, dia berkulit hitam. Anda ingin bisa bernyanyi, tapi saudari kita ini benar-benar bisa bernyanyi," katanya seperti dikutip dari Metro.

Aktor yang besar di California juga mengatakan dirinya kian dekat dengan Houston karena memiliki latar belakang yang sama, tumbuh dari gereja Baptis. Sambutannya ini mendapat applaus hangat dari para pelayat.

Sambutan Costner membuat penyanyi R'n'B Alicia Keys menangis dan menyeka air mata sebelum bernyanyi dan bermain piano membawakan 'To A Kiss/Send Me an Angel'. Selain Alicia Keys, penyanyi Stevie Wonder dan R Kelly juga mempersembahkan lagu kepada mendiang.

Prosesi misa pelepasan Houston berlangsung selama 90 menit menggabungkan antara musik relijius, paduan suara gereja, serta musik pop yang dipersembahkan sebagai penghormatan.

Setelah prosesi pelepasan di gereja, jenazah Houston akan dimakamkan siang harinya di Pemakaman Fairview di Westfield, di samping ayahnya, John Russell Houston. Meskipu ribuan pelayat membanjiri gereja dan sekitar pemakaman, kepolisian setempat memastikan mengosongkan enam blok lokasi di sekitar gereja dan pemakaman untuk kelancaran prosesi tersebut.

Whitney meninggal dunia pada 11 Februari lalu di usia 48 tahun. Tubuhnya ditemukan tak bernyawa dalam sebuah kamar di Hotel Beverly Hilton akibat penggunaan obat-obatan. Vivanews

VIDEO PROSES PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON,  Upacara Misa Pelepasan Houston Berlangsung Haru 2012, Youtube Upacara Pemakamana Whitney Houston, Foto Upacara Pemakamana Whitney Houston, Costner Emosional di Misa Pemakaman Houston, Funural Whitney Houston, Prosesi Pelepasan Whitney Houston di Gereja, Jenazah Whitney Houston








Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment