Masih Proses...

Monday

VIDEO LAGU 'UNIK' PESERTA INDONESIAN IDOL 2012 ("KUINGIN KITA LAMA PACARAN DISINI") Ahmad Dhani Beli Lagu Unik Peserta M Ridho 'Indonesian Idol' Rp 5 Juta

YOUTUBE LAGU M RIDHO MENARIK PERHATIAN JURI INDONESIAN IDOL 2012VIDEO LAGU 'UNIK' PESERTA INDONESIAN IDOL 2012 ("KUINGIN KITA LAMA PACARAN DISINI") Ahmad Dhani Beli Lagu Unik Peserta M Ridho 'Indonesian Idol' Rp 5 Juta. Ada yang menarik dengan tayangan "Indonesian Idol" 2012 untuk audisi kota Bandung beberapa waktu lalu. Seorang peserta bernama M. Ridho tampil menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. Lagu berjudul "Kuingin Kita Lama Pacaran Disini" itu memiliki intro yang cukup unik yakni dengan mendendangkan kata neng neng nong neng berulang kali. ARTIS ALBA FUAD DITANGKAP MEMAKAI NARKORBA John Kei & Alba Fuad Ditangkap Di Hotel C'One  dan BAHAYA SUKU CADANG INDONESIA AKAN LANGKA 2012 | Akibat MA Mencabut Peraturan  (Permendag) Nomor 39 /2010 tentang Ketentuan Impor Barang Jadi.

Lagu itu berhasil membuat para juri, Anang Hermansyah, Agnes Monica serta Ahmad Dhani heran dan tak bisa berkata-kata saat Ridho selesai menyanyi. Yang lebih mengejutkan lagi, Dhani tiba-tiba berkata ingin membeli lagu itu dan menanyakan harganya pada Ridho.

"Lagunya boleh aku beli nggak? Berapa?" ujar Dhani. Ridho lalu menjawab, "Boleh, 10 juta." Dhani yang merasa harganya terlalu mahal langsung menyahut, "Hah, mahal banget. Wah, kamu kok lebih mahal dari lagunya mas Anang. Lagunya mas Anang cuma 5 juta, kok kamu 10 juta itu bagaimana, 5 juta ya?"

Ridho yang merasa tak percaya dengan penawaran Dhani, langsung menimpali, "5 juta? Ini teh serius?" Dhani langsung mengiyakan dan menunjukkan keseriusannya. Setelah mereka setuju dengan saling menjabat tangan, pentolan Dewa 19 itu pun meminta nomor telepon Ridho dan mengatakan pengacaranya akan menghubungi untuk proses lebih lanjut.

Mantan suami Maia Estianty ini menganggap lagu itu cukup unik dan layak jual. "Kalau lagu ini dinyanyikan Al, bisa laku se-Indonesia," ujarnya saat Ridho telah meninggalkan ruangan.

Di luar ruangan, Ridho pun disambut para kru yang langsung ikut mendendangkan neng neng nong neng bersama-sama. "Indonesian Idol" 2012 bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Minggu di RCTI. Wowkeren.com

Simak videonya berikut ini:

VIDEO LAGU 'UNIK' PESERTA INDONESIAN IDOL ("KUINGIN KITA LAMA PACARAN DISINI"), Ahmad Dhani Beli Lagu Unik Peserta 'Indonesian Idol' Rp 5 Juta, Lagu M Ridho Peserta Indonesian Idol 2012 Dibeli Ahmad Dhani, Kuingin Kita Lama Pacaran Disini, Youtube Lagu Peserta Idol Dibeli Dhani Kuingin Kita Lama Pacaran Disini"





Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment