Masih Proses...

Friday

VIDEO KEKERASAN PELAJAR SMK SERANG TEMANNYA MENYEBAR [YOUTUBE] | Pelaku Menyerang Korban Bersama Tujuh Orang temannya

VIDEO KEKERASAN PELAJAR SMK SERANG TEMANNYA MENYEBAR [YOUTUBE] | Pelaku Menyerang Korban Bersama Tujuh Orang Temannya. Aksi kekerasan di kalangan siswa belum usai. Setelah beberapa hari lalu publik digegerkan aksi kekerasan yang dilakukan remaja putri di Bali, kali ini aksi kekerasan terjadi di SMK di Lumajang, Jawa Timur. Lihat DI HINA FA, CAPELLO PERGI DARI TIMNAS INNGRIS | Cappelo Keberatan Mencopot Ban Kapten John Terry.dan INDONESIA PESAN AIR FORCE ONE SEHARGA 814 MILIAR | Pesawat Boieng Ini Akan Selesai Agustus 2013.

Di dalam video berdurasi satu menit itu, tampak seorang siswa bernama Beny dikeroyok 7 siswa lainnya yang dikenal dengan anggota geng SMK.

Berawal saat Beni duduk sendiri di dalam kelas. Tiba-tiba didatangi seorang anggota geng SMK, dan langsung memukul Beny. Setelah Beny terpancing, dan hendak memukul balik, tiba-tiba anggota geng SMK lainnya mengeroyok Beny.

Aksi yang direkam di kamera ponsel ini pun beredar, dan menjadi perhatian dan perbincangan masyarakat di Lumajang.

Beny mengatakan, aksi kekerasan ini dilakukan anggota geng SMK itu seminggu lalu. Pihak sekolah pun sudah mengetahui hal tersebut. Namun menurut Beny, pihak sekolah tidak bertindak apa-apa.
Vivanews.com

VIDEO KEKERASAN PELAJAR SMK SERANG TEMANNYA MENYEBAR, Youtube Kekerasan Pelajar SMK Serang, Foto Pelaku Menyerang Korban Bersama Tujuh Orang temannya, Penyebab Pengeroyokan Sisiwa SMK Di Lumajang 2012, Foto Kekerasan Pelajar SMK Serang, Alasan Kekerasan Pelajar SMK Serang, Nama Korban Kekerasan Pelajar SMK Serang, Kondisi Korban Kekerasan Pelajar SMK Serang




Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment