Masih Proses...

Tuesday

VIDEO JASAD WHITNEY HOUSTON DITERBANGKAN DENGAN JET KE NEWARK Pemakaman Whitney Houston Akan Dimakamkan Jumat 17 Februari 2012

YOUTUBE JASAD WHITNEY HOUSTON DITERBANGKAN DENGAN JET KE NEWARK Pemakaman Whitney Houston Akan Dimakamkan JumatVIDEO JASAD WHITNEY HOUSTON DITERBANGKAN DENGAN JET KE NEWARK Pemakaman Whitney Houston Akan Dimakamkan Jumat. Jasad penyanyi legendaris Whitney Houston telah tiba di kampung halamannya, New Jersey, Senin malam, 13 Februari 2012 waktu setempat. Jenazah pelantun 'Saving All My Love for You' tersebut rencananya akan dimakamkan akhir pekan ini. Lihat PEMAKAMAN WHITNEY HOUSTON DI LAKSANAKAN DI NEW JERSEY | Pemakaman Diatur Oleh Whigham Funeral Home  dan  VIDEO PUTRI WHITNEY HOUSTON INGIN BUNUH DIRI Alasan Putri Whitney Houston Dilarikan Ke Rumah Sakit

Dilansir dari laman Reuters, jasad Houston diterbangkan dengan pesawat jet milik aktor sekaligus produser Tyler Perry. Pesawat yang mengangkut jenazah Houston ini telah mendarat di sebuah bandara di Teterboro, New Jersey dengan pengamanan ketat.

Sebuah mobil jenazah tampak meninggalkan bandara dan tiba di rumah duka di Newark, tepat sebelum tengah malam. Kedatangan jasad Houston disambut sekitar 50 penggemar yang setia menunggu di luar rumah duka.

Juru bicara keluarga Houston mengatakan, waktu pemakaman sang penyanyi belum diputuskan. Namun, sejumlah media memberitakan bahwa jenazah Houston akan dikebumikan akhir pekan ini.

Whitney Houston menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun, Sabtu sore, 11 Februari 2012, waktu Amerika Serikat. Houston ditemukan tewas di bak mandi Beverly Hilton Hotel.

Pemakamannya diperkirakan akan dilaksanakan Jumat, 17 Februari 2012.

Menurut TMZ, tubuh pelantun "The Million Dollar Bill" kini telah dibawa dari kamar mayat di Los Angeles ke rumah duka keluarganya. Jenazahnya akan diterbangkan dengan jet pribadi ke Newark, New Jersey tempatnya dibesarkan.

Saluran berita CNN melaporkan, pemakaman akan berlangsung akhir pekan ini. "Upacara pemakaman akan diselenggarakan pada hari Jumat atau Sabtu," ujar sumber kepada saluran berita CNN.

Bakat Houston pertama kali ditemukan saat bernyanyi pada paduan suara Hope Baptist Church di Newark. Selain bernyanyi, ia juga belajar bermain piano.

Sejak kematiannya, para pelayat telah menuju ke gereja di Newark. Seorang warga Newark, Shawn Cooper mengatakan, "Keluarga Houston sangat berarti bagi komunitas ini. Mereka telah melakukan banyak hal untuk komunitas, dan mendampingi mereka adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan sebagai masyarakat hari ini. "

Jenazah Whitney Houston Jalani Proses Otopsi

Pada Minggu 12 Februari 2012 sore, pihak berwenang menyatakan bahwa proses otopsi telah selesai. Kepala LA County Coroner menyatakan bahwa mereka diminta kepolisian untuk menunda pengumuman hasilnya. Hal ini berkaitan dengan penyelidikan penyebab kematian sang penyanyi yang masih berlanjut.


Jenazah Whitney Houston Diterbangkan ke New Jersey


Setelah proses otopsi selesai, jenazah Whitney Houston dikabarkan telah diterbangkan dari Los Angeles ke New Jersey dengan pesawat pribadi. Setibanya di sana, jenazah akan dikebumikan di Whigham Funeral Home. Dalam perjalanan menuju lokasi pemakaman, jenazah Whitney akan dijaga oleh iringan polisi. vivanews

VIDEO JASAD WHITNEY HOUSTON DITERBANGKAN DENGAN JET KE NEWARK, Pemakaman Whitney Houston Akan Dimakamkan Jumat  17 Februari 2012, Foto Pemakaman Whitney Houston, Video Pemakaman Whitney Houston, Youtube Pemakaman Whitney Houston, Prosesi Pemakaman Whitney Houston, Acara Pemakaman Whitney Houston, Penyebab Whitney Houston Meninggal, Biodata Whitney Houston, Karir Whitney Houston, Jenazah Whitney Houston Jalani Proses Otopsi



Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment