Masih Proses...

Monday

SPESIFIKASI IPHONE 5 RILIS BULAN JUNI 2012 | Dengan Panel 4 Inci Yang Produksi Oleh LG.

Spesifikasi Harga iPhone 5 Telah Rilis Juni 2012SPESIFIKASI IPHONE 5 RILIS BULAN JUNI 2012 | Dengan Panel 4 Inci Yang Produksi Oleh LG. Jadwal kehadiran iPhone 5 yang tentu ditunggu para penggemar Apple semakin terkuak. Seperti dikabarkan Digitimes, Apple berencana merilis iPhone generasi terbaru itu dalam ajang Apple Worldwide Developers Conference yang akan diadakan pada Juni 2012. Lihat TIPS ALAMI SEMBUHKAN SAKIT JIWA TANPA OBAT | Salah Satunya Menjalani Terapi Psikologi. dan JENIS PENYAKIT KANKER PALING BERBAHAYA | Ubah Gaya Hidup Sebesar 30 Persen Risiko Kanker Bisa Dicegah.

Kabar tersebut datang dari koran berbahasa Mandarin, Commercial Times.

Media tersebut juga menyebut bahwa iPhone 5 bakal memiliki teknologi panel "glass to glass" layar sentuh. Panel tersebut disuplai dari perusahaan TPK Holding dan Wintek.

Panel yang berukuran 4 inci bakal diproduksi oleh LG (atau setidaknya LG menjadi salah satu dari vendor yang bakal memproduksi panel iPhone 5).

Apabila rumor di atas ternyata benar, ini untuk pertama kalinya iPhone akan memiliki ukuran yang berbeda. Sebelumnya, mulai dari iPhone generasi pertama sampai generasi terakhir, iPhone 4S, ukuran layarnya adalah 3,5 inci.

Jika sudah mulai dalam tahap diproduksi, tidak ada jaminan akan muncul rumor lain tentang iPhone 5. Namun, setidaknya rumor tersebut akan memberi wawasan seperti apa perangkat tersebut bakal dikeluarkan yang rencananya akan dirilis pada ahir tahun ini.Kompas.com


SPESIFIKASI IPHONE 5 RILIS BULAN JUNI 2012, Dengan Panel 4 Inci Yang Produksi Oleh LG. Keunggulan Dari iPhone 5 Terbaru 2012, Harga iPhone 5 Terbaru 2012, Kelemahan iPhone 5 Terbaru 2012, Foto iPhone 5 Terbaru 2012, Gambar iPhone 5 Terbaru 2012, Spesifikasi Harga iPhone 5 Terbaru 2012, Model iPhone 5 Terbaru 2012, Apple Worldwide Developers Conference


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment