Masih Proses...

Friday

MODEL PRIME 901 HP ANDROID TERBARU DUAL SIM CARD Spesifikasi Harga Prime 901 Ponsel TV Android

VENERA PRIME 901 HARGA-SPESIFIKASI LENGKAP TERBARU Model Prime 901 Hp Android Terbaru Dual Sim Card | Spesifikasi Harga Prime 901 Ponsel TV Android. Koleksi Android tak cuma didominasi oleh brand besar, ponsel merek lokal juga tak mau kalah. Salah satunya Venera, yang coba menjajal peruntungan dengan Prime 901, ponsel Android yang memiliki fitur TV analog. Lihat PRODUK APPLE DILARANG BEREDAR DI JERMAN TERKAIT HAK PATEN Persaingan Apple VS Motorola Berhasil Memenangkan Paten Push Mail Milik Apple dan VIDEO YOUTUBE HANA HWANG & SELENA GOMEZ TERBARU 2012 Isi Kado Fans Selena Gomez

Venera yang merupakan brand milik Teletama Artha Mandiri (TAM) menghadirkan Prime 901 dengan OS Android 2.2, akses TV analog serta dilengkapi dengan slot dual SIM card.

Smartphone berbasis Android memang sedang menjadi tren. Persaingan produk dengan OS buatan Google ini begitu ketat di pasaran. Karena itu, perlu inovasi yang lebih untuk menghasilkan produk agar bisa bersaing sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

"Kami optimistis, Venera Prime 901 Android akan bisa bersaing dengan produk kompetitor dan memperoleh respons positif dari konsumen," ujar Teddy Tjan, Direktur Marketing Venera, dalam keterangannya.

Rasa percaya diri Teddy bukan tanpa alasan. Tentu saja hal itu didasarkan pada keunggulan yang dimiliki Venera Prime 901 yakni terdapat fitur TV Analog. Terlebih saat ini diklaim belum ada brand lain yang mengusung Android dengan fitur tersebut. "Ini kelebihan yang jarang ada di ponsel lain di kelasnya," tukasnya.

Kemampuan lain? Jangan bandingkan dengan Android kelas high end, macam lini keluarga Galaxy S Samsung atau Sensation besutan HTC, sebab segmennya berbeda. Namun jika acuannya adalah merek lokal, tentu Prime 901 bisa menjadi pilihan.

Tampilan Prime 901 terbilang lumayan dengan berbahan plastik. Ia memiliki dua buah kamera, yang mampu untuk merekam dan memutar video. Internal memori dari perangkat ini sebesar 206 MB dan dilengkapi slot memori eksternal yang bisa diisi micro SD berkapasitas hingga 32 GB.

Venera Prime 901 sendiri dijual dengan bundel dari XL Axiata. Fitur lain yan disematkan dalam produk ini antara lain G-Sensor, Video Player, FM Radio, mp3 Player, 3gp/mp4 Player, Daily Calendar, World Clock, akses Facebook, Yahoo, XL-go, e-book reader, dan game.

Spesifikasi Prime 901 Android:

Jaringan: GSM 900/1800, Dual SIM GSM ON
Ukuran : 108,2 x 57,8 x 14,2 mm
Layar : 2,8 Full Color LCD, Touch Screen
OS : Android 2.2
Konektivitas: Bluetooth, Mini USB 2.0, WiFi, Earphone Jack 3.5mm
Kamera` : Dual Camera (1.3 MP)
Memori` : Internal 206 MB, Micro SD Slot Up to 32 GB
Baterai : Li-Ion 950 mAh
Siaga : Hingga 5 Hari
Waktu Bicara: Hingga 4 Jam

detik.com

MODEL PRIME 901 HP ANDROID TERBARU DUAL SIM CARD,  Spesifikasi Harga Prime 901 Ponsel TV Android, Venera Prime 901 Android, Nonton TV di HP Android, Spesifikasi Prime 901 Ponsel TV Android, Fitur Venera Prime 901 Android


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment