Masih Proses...

Monday

KRONOLOGIS PELECEHAN PRAMUGARI LION AIR OLEH PEMAIN SEPAKBOLA SRIWIJAYA FC 2012 Kasus Pelecehan Oleh Hilton Moreira Ditahan Polda

VIDEO KRONOLOGIS PELECEHAN PRAMUGARI LION AIR OLEH PEMAIN SEPAKBOLA SRIWIJAYA FC 2012  Kasus Pelecehan Oleh Hilton Moreira Ditahan PoldaKRONOLOGIS PELECEHAN PRAMUGARI LION AIR OLEH PEMAIN SEPAKBOLA SRIWIJAYA FC 2012  Kasus Pelecehan Oleh Hilton Moreira Ditahan Polda. Kepolisian Daerah Metro Jaya kini mengambil alih kasus dugaan pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh pesepakbola Sriwijaya FC Hilton Moreira (HM) dan rekannya yang juga pesepakbola bernama Leandro Dos Sales (LD). Lihat TIPS KESEHATAN MAKANAN SEHAT MENGOBATI MIGREN | Omega 3 Telur dapat Mengurangi Peradangan Pemicu Migren  dan SPESIFIKASI GALAXY BEAM PROYEKTOR TERBARU SAMSUNG 2012 | Dapat Memancarkan Sinar Terang Hingga Lebar 50 Inci Pada 15 Lumen

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan kronologi kejadian pelecehan seksual oleh pemain sepakbola Sriwijaya FC tersebut sebagai berikut.

Tanggal 21 Februari 2012, di Apartemen Modern Land, Tangerang, korban LS yang juga merupakan seorang pramugari salah satu maskapai sedang berulang tahun. Dia langsung mengundang rekan seprofesinya ke apartemen miliknya: Olive, Azhar dan Mega.

Pada pukul 18.00 WIB, Azhar dan Mega turun dari apartemen LS karena ingin ke sebuah ATM untuk mengambil uang. Sesaat mengambil uang, Azhar melihat tiga orang yang diketahuinya merupakan pemain bola baru turun dari taksi. Saat itu juga, Azhar berkenalan dengan ketiganya yakni B, HM dan LD. Azhar pun mengajak ketiganya untuk ikut dalam perayaan ulang tahun LS. Akhirnya, Azhar dan Mega naik ke apartemen LS kembali.

Pukul 20.00 WIB, ketiga orang itu yakni HM, LD, dan B mendatangi apartemen milik LS dengan membawa pesanan dari Azhar yakni minuman beralkohol. Mereka bersama-sama naik ke apartemen milik LS, tanpa sepengetahuan empunya.

"Saat LS bangun, tiba-tiba ketiga orang itu yakni HM, LD, dan B sudah ada di dalam apartemennya. Dia berada di dalam kamar karena kondisi badannya yang kurang fit," kata Rikwanto.

Saat bangun, LS langsung mendatangi tempat berkumpulnya para tamu tersebut dan karena masih dalam kondisi yang tidak fit, LS pun tidur di pangkuan Olive. Sewaktu sedang tidur di pangkuan temannyya, LS melihat ada gelagat yang aneh dari HM dan LD.

Saat itu pula, LS menghindar dan langsung diikuti oleh keduanya. Tidak berapa lama keduanya mencoba mempengaruhi LS untuk bisa diraba. LS menolak sampai akhirnya menelepon seseorang karena ketakutan. Dalam keadaan sedang menelepon, LS masih terus diraba-raba oleh keduanya. "Azhar melihat, tetapi tidak berusaha menolong LS," kata Rikwanto.

Sementara Mega keluar dari apartemen sebelum kejadian tersebut berlangsung. Sedangkan Olive kabur saat kejadian dan dia berusaha meminta pertolongan dan kembali membawa sekuriti setempat.

Tanggal 23 Februari 2012, tepat pukul 01.00 WIB dini hari, LS melaporkan kasus ini ke Polres Metro Tangerang. Kemudian Polres memanggil Hilton dan menangkap yang bersangkutan, sementara untuk Leandro ditangkap di Apartemennya pada tanggal 24 Febuari 2012.

"Keduanya kooperatif saat ditangkap. Sekarang keduanya sudah berada di Polda Metro Jaya karena berkasnya dilimpahkan di sini. Pasal yang disangkakan yakni 285 (tentang pemerkosaan) dan 289 (tentang pencabulan) Jo pasal 53 KUHP," kata Rikwanto.

Sriwijaya FC Akui Hilton Moreira Ditahan 

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainudin, membenarkan striker Sriwijaya FC Hilton Moreira ditahan oleh kepolisian. Namun Hendri belum mau memberitahu kasus apa yang menimpa Hilton.

"Memang sudah ditahan. Sekarang kabarnya dia dibawa ke Polda Metro Jaya," kata Hendri kepada VIVAnews, Senin 27 Februari 2012.

Pemain asal Brasil itu dikabarkan ditangkap aparat Polres Tangerang usai menghadiri starball, Sabtu malam.

Dia diduga terlibat pelecehan seksual terhadap pramugari Lion Air berinisial LS, 19, di apartemen Colour Modern Land, Tangerang.

Saat ini mantan pemain Persib Bandung itu masih menunggu bantuan hukum dari Kedutaan Besar Brazil untuk Indonesia sebagai jaminan. "Kasusnya sedang diurus oleh agen pemain yang menangani Hilton," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Kota Tangerang, Komisaris Besar, Wahyu Widada mengatakan bahwa ada dua warga negara Brasil yang dilaporkan oleh pramugari Lion Air berinisial LS (19) atas upaya perkosaan yang dialaminya. Salah seorang di antaranya, yakni pemain Sriwijaya FC sudah datang dan menjalani pemeriksaan.


"Ada dua orang warga negara Brasil yang dilaporkan pramugari Lion Air atas dugaan percobaan perkosaan. Salah satunya pemain Sriwijaya FC. Kami sudah hubungi dia untuk datang menjalani pemeriksaan dan dia datang sendiri," kata Kapolres Metro Kota Tangerang Komisaris Besar Wahyu Widada, Senin 27 Februari 2012.

Menurut Wahyu, sejauh ini pihaknya belum menetapkan satu tersangka pun atas kasus ini. Pemain asal Sriwijaya FC yang diperiksa juga masih sebatas saksi. Berdasarkan pemeriksaan sementara, pemain SFC tersebut mengaku tidak mengenal LS.

"Belum bisa dipastikan. Nanti kita liat keterangan saksi-saki dan alat bukti. Yang bisa membuktikan itu pengadilan," ungkapnya.vivanews

KRONOLOGIS PELECEHAN PRAMUGARI LION AIR OLEH PEMAIN SEPAKBOLA SRIWIJAYA FC 2012,  Kasus Pelecehan Oleh Hilton Moreira Ditahan Polda, Penyebab Pelecehan Oleh Hilton Moreira, Alasan Moreira Terhadap Pelecehan Pramugari Lion, Foto Pelecehan Pramugari Lion  Oleh Hilton Moreira, Video Pelecehan Pramugari Lion Oleh Hilton Moreira, Youtube Pelecehan Pramugari Lion Oleh Hilton Moreira, Pelecehan Pramugari Lion Oleh Hilton Moreira, Pelecehan Pramugari Lion Oleh Pemain Sepakbola Sriwijaya FC  Hilton Moreira, Profil Hilton Moreira, Hukuman Sanksi Pelecehan Pramugari Lion Oleh Hilton Moreira


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment