Masih Proses...

Thursday

HASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS MYANMAR 6-2 LIGA ASIA 2012 | Dengan Hasil Sempurna Indonesia Maju Ke Semi Final Liga Asia Futsal 2012.

Kualifikasi Liga Asia Futsal 2012 IndonesiaHASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS MYANMAR 6-2 LIGA ASIA 2012 | Dengan Hasil Sempurna Indonesia Maju Ke Semi Final Liga Asia Futsal 2012. Tim futsal nasional Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 6-2 pada kualifikasi Piala Asia Futsal 2012 zona Asia Tenggara di Stadion Indoor Krungthep Thonburi, Bangkok, Thailand, Rabu (22/2/2012) sore waktu setempat. Dengan hasil ini, timnas lolos ke babak semifinal. Lihat HASIL PERTANDINGAN BASEL VS BAYERN 1-0 LIGA CHAMPION 2012 | Basel Lebih Mengandalkan Serangan Balik Lewat Alexander Frei. dan HASIL PERTANDINGAN INTER VS MARSEILLE 0-1 LIGA CHAMPION 2012 | Kemenangan Marseille Terjadi Di Menit Injury. 

Tidak seperti laga pertama Grup A, di mana tim "Garuda" mencukur Filipina dengan 12-0, perjuangan timnas melawan Myanmar sempat mengalami masa-masa alot. Tim asuhan Andri Irawan sempat tertinggal dua gol terlebih dulu lewat gol yang diciptakan Aung Aung dan Than Wunna Aung.

Namun, Indonesia bangkit dan akhirnya meraih kemenangan berkat gol yang diciptakan Sandy Gempur (dua gol), Gustian Sukma Wardhana, Afif Tamimy, dan Alfiansyah Nur Arochman (dua gol). Di laga terakhir, Indonesia akan berjumpa Thailand untuk menentukan tim mana yang menjadi juara Grup A.

Adapun Grup B terdiri dari Australia, Vietnam, Malaysia, dan Kamboja. Juara dan runner-up dari masing-masing grup akan diadu secara silang di semifinal. Dua tim finalis dan tim peringkat ketiga hasil laga play-off akan lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2012 di Uni Emirat Arab, Mei mendatang.
Kompas.com

HASIL PERTANDINGAN INDONESIA VS MYANMAR 6-2 LIGA ASIA 2012 | Dengan Hasil Sempurna Indonesia Maju Ke Semi Final Liga Asia Futsal 2012. Jadwal Pertandingan Kualifikasi Pala Asia Futsal 2012 Indonesia.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment