Masih Proses...

Thursday

HASIL AKHIR MILAN VS JUVENTUS 1-2 COPPA ITALIA DI SANSIRO 2012 | Martin Cecares Menjadi Bintang Dengan Dua Golnya.

Video Pertandingan Milan VS Juventus 1-2 Coppa Italia Di Sansiro 2012HASIL AKHIR MILAN VS JUVENTUS 1-2 COPPA ITALIA DI SANSIRO 2012 Martin Cecares Menjadi Bintang Dengan Dua Golnya. Dua gol dari Martin Caceres membuat AC Milan takluk di kandang sendiri. Di hadapan puluhan ribu suporter yang memadati San Siro, Kamis (9/2/2012) dinihari WIB, Caceres membawa Juventus mengalahkan Milan 2-1 pada leg I semifinal Coppa Italia. Lihat VIDEO DEMO ANDROID MEMAKAI APLIKASI GOOGLE CHROME | Diklaim Mampu Bekerja Lebih Cepat Dan Lebih Baik Dengan Android. dan EFEK NEGATIF DUDUK DI SEBELAH JENDELA PESAWAT | Hal Ini Cenderung Membuat Seseorang Malas Bergerak.

Caceres, yang baru didatangkan Juve dengan status pinjaman dari Sevilla berhasil memanfaatkan dua peluang bersih, yang didapatkannya. Sementara gol dari Stephan El Shaarawy menjadi penyeling dari kedua golnya.

Hasil ini belum berarti kiamat untuk Milan. Skuad arahan Massimiliano Allegri itu masih bisa membalas pada leg kedua yang berlangsung di Juventus Stadium, 21 Maret mendatang.

Jalannya Pertandingan

Juve yang bertindak sebagai tim tamu beberapa kali mengancam gawang Milan di babak pertama. Meski Milan unggul dalam jumlah persentase penguasaan bola, Juve lebih banyak melepaskan tembakan ke arah gawang.

Marcelo Estigarribia mendapatkan kesempatan di menit ke-29. Namun, tendangan kaki kiri pemain bernomor 28 itu dari luar kotak penalti masih melebar di samping gawang yang dikawal Marco Amelia.

Dua menit berselang, Estigarribia kembali mengancam gawang Milan. Namun, lagi-lagi tendangannya melenceng jauh dari sasaran.

Emanuele Giaccherini kemudian mencoba peruntungannya pada menit ke-33. Ia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, yang kemudian membentur kaki bek Milan. Bola kemudian mengarah tepat ke gawang Milan, sebelum akhirnya Amelia bereaksi untuk menepisnya.

Babak pertama kemudian berakhir dengan skor 0-0. Juve melepaskan tiga tembakan yang tepat sasaran selama paruh pertama tersebut, namun Milan nihil.

Juve akhirnya unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-52. Tendangan Marco Borriello dari dalam kotak penalti memang masih bisa diblok oleh Amelia, namun Caceres langsung menyambar bola dan menendangnya masuk ke gawang Milan.

Milan langsung berusaha membalas. Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kesempatan melalui sebuah tendangan bebas di menit ke-54. Tetapi, Marco Storari masih bisa menepisnya.

Tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-61 ketika umpan silang Luca Antonini dibelokkan oleh Massimo Ambrosini dengan sebuah sundulan tepat di depan gawang Juve. El Sharaawy yang berada di arah jatuhnya bola langsung menyambarnya dengan sepakan kaki kanan. San Siro bersorak.

Ibra kemudian sempat membuat gol di menit ke-67, namun gol tersebut dianulir lantaran dirinya lebih dulu melakukan handball.

Gol kemenangan Juve akhirnya tercipta delapan menit menjelang laga selesai. Berawal dari sebuah serangan balik, Giaccherini mengirimkan umpan silang dari sisi kiri. Bola kemudian dihalau oleh Ambrosini, namun jatuh tepat di kaki Caceres.

Dengan sebuah sepakan terarah, Caceres pun memaksa Amelia memungut bola untuk kedua kalinya dari dalam gawangnya.

Susunan Pemain

Milan: Amelia, Bonera, Mexes, Thiago Silva, Antonini, Emanuelson (Robinho 61), Van Bommel (Maxi Lopez 85), Ambrosini, Seedorf, Ibrahimovic, El Shaarawy

Juventus: Storari; Caceres, Bonucci, Barzagli, Chiellini; Giaccherini, Pirlo, Padoin (Marrone 70), Estigarribia; Del Piero (Quagliarella 67), Borriello (Vucinic 67).
Detik.com

HASIL AKHIR MILAN VS JUVENTUS 1-2 COPPA ITALIA DI SANSIRO 2012 , Martin Cecares Menjadi Bintang Dengan Dua Golnya, Klasemen Sementara Liga Italia 2012, Jadwal Coppa Italia 2012, Skor Akhir Milan VS Juventus 1-2 Coppa Italia Di Sansiro 2012, Video Pertandingan Milan VS Juventus 1-2 Coppa Italia Di Sansiro 2012, Youtube Milan VS Juventus 1-2 Coppa Italia Di Sansiro 2012, Susunan Pemain Milan VS Juventus 1-2 Coppa Italia Di Sansiro 2012


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment