Masih Proses...

Thursday

DI HINA FA, CAPELLO PERGI DARI TIMNAS INNGRIS | Cappelo Keberatan Mencopot Ban Kapten John Terry.

Video Capello Mundur Dari InggrisDI HINA FA, CAPELLO PERGI DARI TIMNAS INNGRIS Cappelo Keberatan Mencopot Ban Kapten John Terry. Fabio Capello menyatakan akan meninggalkan Inggris dan tidak akan bicara mengenai apa pun, termasuk pembicaraannya dengan Asosiasi Sepak Bola Inggris, Rabu (8/2/2012), yang berujung pada mundurnya Capello dari jabatan manajer tim nasional Inggris. Lihat HASIL AKHIR MILAN VS JUVENTUS 1-2 COPPA ITALIA DI SANSIRO 2012 | Martin Cecares Menjadi Bintang Dengan Dua Golnya. dan VIDEO DEMO ANDROID MEMAKAI APLIKASI GOOGLE CHROME | Diklaim Mampu Bekerja Lebih Cepat Dan Lebih Baik Dengan Android.

Menurut situs resmi FA, pertemuan itu digelar untuk mendiskusikan keberatan Capello terhadap keputusan FA mencopot ban kapten tim nasional dari bek Chelsea, John Terry, Jumat (3/2/2012).

FA mencopot ban kapten Terry karena Terry diduga melakukan pelecehan rasial kepada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, Oktober silam. Menurut pemberitaan di Inggris, Capello marah kepada FA karena mengambil keputusan itu tanpa berdiskusi dengan Capello.

Menurut Football Italia dan Sky Sports, setelah pertemuan itu, Capello diberitakan Italpress mengatakan bahwa tindakan FA mencopot ban kapten Terry tanpa lebih dulu berdiskusi dengannya merupakan intervensi yang kelewat batas dan tidak bisa ditoleransi olehnya. Pemberitaan Italpress itu dibantah oleh Capello.

"Saya tidak mengatakan apa pun dan tidak akan mengatakan apa pun. Segala yang ditujukan kepada saya dalam beberapa jam terakhir sama sekali tidak benar. Saya akan meninggalkan Inggris, dan tidak akan mengatakan hal lain," ujar Capello.
FA memberikan kabar mengejutkan Kamis (9/2/2012) dinihari WIB ini. Fabio Capello, yang sudah melatih timnas Inggris sejak 2008, diumumkan telah meletakkan jabatannya.

Capello belakangan memang dikabarkan akan segera mundur dari jabatannya sebagai peracik taktik The Three Lions. Namun, kabar yang beredar itu menyebutkan bahwa ia baru akan mundur setelah perhelatan Piala Eropa 2012.

Nyatanya, pengunduran diri pria asal Italia tersebut datang lebih cepat. Hanya empat bulan sebelum dimulainya turnamen antarnegara Eropa tersebut, Capello telah resmi menanggalkan jabatannya.

"The Football Association bisa memberikan konfirmasi bahwa Fabio Capello telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Inggris hari ini," demikian bunyi statemen di situs resmi FA.

"Ini adalah buntut dari pertemuan yang melibatkan Chairman FA David Bernstein, Sekretaris Umum FA Alex Horne, dan Fabio Capello di London."

"Pertemuannya fokus pada keputusan petinggi FA yang mencopot jabatan kapten dari John Terry, dan tanggapan Capello terhadap hal tersebut melalui sebuah siaran interview di Italia."

"Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam, pengunduran diri Fabio diterima dan dia langsung meninggalkan posisinya sebagai manajer," lanjut statemen tersebut.

Sebelum mengundurkan diri, Capello memang mengaku tidak setuju dengan pencopotan ban kapten dari John Terry. Kini, nama Harry Redknapp ramai dikabarkan bakal menggantikan dirinya.
Kompas.com
Detik.com

DI HINA FA, CAPELLO PERGI DARI TIMNAS INNGRIS, Cappelo Keberatan Mencopot Ban Kapten John Terry, Kapten Timnas Inggris Terbaru Pengganti John Terry, Penyebab Cappelo Mundur Dari Inggris, Alasan Cappelo Mundur Dari Inggris.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment