Masih Proses...

Tuesday

CARA HILANGKAN SAKIT KEPALA AKIBAT KECANDUAN KOPI | Aroma Diketahui Juga Bisa Meredakan Sakit Kepala.

Bahaya Berlebihan Konsumsi KafeinCARA HILANGKAN SAKIT KEPALA AKIBAT KECANDUAN KOPI | Aroma Diketahui Juga Bisa Meredakan Sakit Kepala. Setiap hari, setibanya di kantor memang paling nikmat jika menikmati kopi hangat. Jika Anda menjadikan hal ini sebagai kebiasaan, tentu akan sulit untuk menghentikannya. Apalagi, jika Anda sudah kecanduan kopi. Lihat TIPS MINUM AIR MENGHINDARI EMOSI AKIBAT DEHIDRASI | Dehidrasi Ringan Memang Dapat Mengubah Suasana Hati.  dan FOTO PERNIKAHAN DENADA & JERRY DI BALI Alasan Memilih Menikah di Bali Denada & Jerry. 

Saat tak minum kopi, biasanya muncul sakit kepala. Beberapa orang bahkan merasa gemetar dan mual. Saat Anda ingin mengurangi konsumsi kopi dan muncul rasa sakit kepala, coba saja tiga trik berikut untuk meredakannya.

1. Teh peppermint
Peppermint sejak lama sudah dimanfaatkan untuk mengatasi masalah pencernaan dan sakit kepala. Anda bisa memanfaatkan minyak beraroma peppermint, tempelkan saja di area samping dahi dan pejamkan mata. Akan lebih baik jika Anda minum teh peppermint. Bisa menghilangkan rasa mual dan meredakan sakit kepala.

2. Aromaterapi
Beberapa aroma diketahui juga bisa meredakan sakit kepala. Antara lain jahe, lavender dan minyak eucalyptus. Hiruplah aromaterapi atau minyak bearoma tersebut saat sakit kepala datang dan Anda berusaha menghindari kopi.

3. Pijat
Dengan ibu jari dan telunjuk salah satu tangan, pijat area di tengah antara ibu jari dan telunjuk. Cara ini bisa mengurangi sakit kepala dan rasa mual. Jika memungkinkan, cobalah tidur sebentar di area yang cukup gelap, hingga sakit kepala benar-benar hilang dan hasrat untuk minum kopi menghilang.
• VIVAnews

CARA HILANGKAN SAKIT KEPALA AKIBAT KECANDUAN KOPI | Aroma Diketahui Juga Bisa Meredakan Sakit Kepala. Tips Hilangkan Kecanduan Kafein. Efek Negatif Berlebihan Konsumsi Kafein.


Info dan Berita Terbaik

0 comments:

Post a Comment